Musim ke-3 Serial Banshee Mulai Tayang di HBO Malam Ini

Serial peraih Emmy bertajuk Banshee, kembali dengan musim ketiga yang bisa disaksikan malam ini, pukul 21.00 WIB di Cinemax, HBO.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jan 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 14:30 WIB
Serial Peraih Emmy, Banshee Tayang Malam Ini di HBO
Serial peraih Emmy bertajuk Banshee, kembali dengan musim ketiga yang bisa disaksikan malam ini, pukul 21.00 WIB di Cinemax, HBO.

Liputan6.com, Jakarta Serial TV Banshee yang pernah meraih Emmy, akan kembali dengan sepuluh episode di musim ketiganya. Banshee bisa disaksikan pada malam ini, Sabtu, 10 Januari pukul 21.00 WIB di Cinemax, kurang dari sehari setelah penayangan perdananya di AS.

Episode Banshee selanjutnya bakal tayang setiap Sabtu pada jam yang sama di Indonesia melalui program Cinemax di HBO. Pelayanan ini juga bisa didapatkan melalui Nexmedia.

Serialnya menampilkan Antony Starr (Wish You Were Here) sebagai Lucas Hood, mantan narapidana dan maestro pencuri yang menyamar sebagai sheriff di daerah Banshee, Pennsylvania. Di sana ia melanjutkan aksi kriminalnya sambil menegakkan aturan keadilannya sendiri.

TV Guide sempat menggambarkan musim kedua Banshee dengan 'Sangat menghibur dan membuat ketagihan', sedangkan Daily Beast menyebutnya sebagai 'Program TV yang wajib ditonton'.

Bintang regular lain yang kembali di musim ketiga antara lain adalah: Ivana Milicevic (Mind of the Married Man) sebagai Carrie Hopewell, Ulrich Thomsen (The Celebration) sebagai Kai Proctor, Frankie Faison (The Wire) sebagai Sugar Bates, dan Hoon Lee (The Blacklist) sebagai Job.

Para pemain tetap yang setia tampil termasuk: Rus Blackwell, Matt Servitto, Trieste Kelly Dunn, Ryann Shane, Lili Simmons, Odette Annable, dan Geno Segers. Sementara, ajaran pemain baru yang ikut meramaikan adalah Langley Kirkwood (Black Sails) sebagai Col. Douglas Stowe, pemimpin marinir yang culas, dan Afton Williamson (Nashville) sebagai Alison Medding, asisten baru jaksa wilayah Banshee.

Seperti serial-serial lainnya, sosok bintang tamu menjadi andalan musim terbaru Banshee. Mereka yang bakal tampil adalah Denis O'Hare sebagai agen istimewa FBI Robert Phillips, Chaske Spencer sebagai deputi baru Billy Raven, Tom Pelphrey sebagai seorang skinhead bernama Kurt Bunker, dan Meaghan Rath sebagai deputi yang tersisa di departemen reservasi kepolisian bernama Aimee King.

Banshee diproduseri secara eksekutif oleh Jonathan Tropper, Peter Macdissi, Alan Ball dan Greg Yaitanes. Serial ini aslinya dibuat oleh Jonathan Tropper dan David Schickler, sementara Robert F. Phillips (Kingdom Hospital) menjabat sebagai produsernya.

Naskah serial Banshee ditulis oleh Jonathan Tropper, Halley Gross (Broad City), Justin Britt-Gibson (The Strain), Adam Targum (CSI: NY), Christopher Kelley (The Wreck of the Unfathomable), Jennifer Ames (Boardwalk Empire), dan Steve Turner (Boardwalk Empire). Sutradara musim terbaru yang terlibat antara lain Greg Yaitanes, Loni Peristere (Buffy the Vampire Slayer), Magnus Martens (Nattskiftet) dan OC Madsen (Edderkoppen, Flame and Citron).

Pada September 2013, Banshee berhasil menyabet Primetime Emmy Award untuk kategori Outstanding Special Visual Effects in a Supporting Role. Tentunya bagi para penggemar serial Banshee, akan menyaksikannya malam ini di HBO Asia. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya