Berbikini, Gwyneth Paltrow Nikmati Panas Pantai Meksiko

Seksinya Gwyneth Paltrow dengan bikin warna kulit. Meski kepanasan, Gwyneth tetap mengenakan bikini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Jan 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2015, 22:45 WIB
Gwyneth Paltrow
Bazaar Magazine

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow sedang mempromosikan Mortdecai, film terbarunya bersama dengan Johnny Depp. Namun kali ini, mantan istri Chris Martin tersebut hendak sedikit bersantai di pantai Meksiko. Seperti pantauan Huffingtonpost belum lama ini, Gwyneth tampak mengenakan bikini berwarna kulit ia membiarkan panas pantai itu menghitamkan kulit putihnya.

Wanita 42 tersebut mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari yang menyilaukan matanya. Ia juga mengenakan kalung panjang sampai melebihi perutnya. Meski berbikini, ia rupanya tetap mengenakan aksesoris.

Ibu dua anak ini berjalan di antara pantai yang memang tidak terlalu ramai itu. Rambut pirangnya dikuncir kuda, meski wajahnya berkerut karena panas, pemeran Iron Man 3 ini tetap ayu.  


   
Mortdecai dirilis pada 23 Januari 2015 mendatang di Amerika Serikat. Dalam film terbarunya ini Gwyneth Paltrow berperan sebagai Johanna, istri Charles Mortdecai yang diperankan Johnny Depp.

Film ini diadaptasi dari bukuantologi bertajuk `The Mortdecai Trilogy` karangan Kyril Bonfiglioli. Charlie Mortdecai diharuskan mengikuti perlombaan untuk mendapatkan sebuah lukisan curian dikabarkan berisi kode rekening bank yang hilang dan penuh dengan emas Nazi.

(Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya