Heechul Super Junior Berjanji Tak Akan Mengkhianati Penggemar

Heechul `Super Junior` mengungkapkan dirinya berjanji tak akan mengkhianti penggemarnya. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Jan 2015, 16:40 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2015, 16:40 WIB
Heechul Super Junior Berjanji Tak Akan Mengkhianati Penggemar
Heechul `Super Junior` mengungkapkan dirinya berjanji tak akan mengkhianti penggemarnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Heechul merupakan personel boy band ternama Super Junior. Sebagai seorang idola, Heechul sadar jika dirinya menjadi milik penggemarnya juga. Namun sebagai manusia, Heechul juga paham suatu hari nanti ia akan memiliki kekasih atau menikah.

Semua pemikiran itu terjadi setelah Heechul melihat rekannya, Sungmin menikah pada Desember 2014. Saat Sungmin menikah, beberapa penggemar Super Junior sempat marah dan merasa dikhianati karena semuanya terjadi secara tiba-tiba. Sungmin baru memperkenalkan kepada ELF--sebutan penggemar Super Junior--kekasihnya, Kim Sa Eun pada September 2014.

Melihat kejadian tersebut, Heechul lebih berhati-hati dalam menangani masalah percintaan dirinya di kemudian hari. Heechul berjanji dia tak akan mengkhianati penggemarnya.

(Heechul bersama Puff Kuo saat menjalani sesi pernikahan dalam variety show We Got married:Global Edition, dua seleb asal negara yang berbeda menjajal kehidupan berumah tangga)



"Jujur saja, di usia saya sekarng, mungkin sudah saatnya saya memiliki seorang kekasih. Beberapa penggemar juga telah menyuruh saya menemukan wanita yang baik," ujar Heechul saat diwawancarai media ternama Sina, baru-baru ini.

Namun Heechul tak ingin mengungkapkan identias kekasihnya di depan publik. "Jika ada kejadian yang membuat saya dan kekasih harus ketahuan publik, saya akan langsung memberikan konfirmasi mengenai keadaan tersebut melalui akun media sosial. Mungkin itu sikap yang pantas saya lakukan."

"Saya memang akan bingung bagimana cara saya bisa mengatasinya. Tapi, saya berusaha untuk tak menyakiti penggemar. Apa pun itu, menjelaskan kepada penggemar adalah hal yang paling benar."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya