Mengintip Perselingkuhan Mia Wasikowska di Trailer Madame Bovary

Mia Wasikowska awalnya terlihat bahagia setelah menemukan pria yang akhirnya bisa menjadi suaminya di Madame Bovary.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Feb 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 16:20 WIB
Mengintip Mia Wasikowska Selingkuh di Trailer Madame Bovary
Mia Wasikowska awalnya terlihat bahagia setelah menemukan pria yang akhirnya bisa menjadi suaminya di Madame Bovary.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah film berjudul Madame Bovary akan segera hadir di bioskop dunia. Mengusung tema pernikahan seorang wanita yang tak bahagia, di sini kita bisa melihat akting menggoda dari aktris Mia Wasikowska yang sempat terkenal melalui Alice in Wonderland.

Melalui trailer perdananya yang diunggah di YouTube pada akhir bulan lalu, karakter bernama Emma yang dimainkan Wasikowska itu, awalnya terlihat bahagia setelah menemukan pria yang akhirnya bisa menjadi suaminya.

Suami Emma adalah Charles Bovary (dimainkan Henry Lloyd-Hughes), seorang dokter di kota kecil tempat mereka tinggal. Emma pun berharap kepada Tuhan agar Bovary bisa menjadi sosok yang tepat untuk mendampinginya.

Setelah menikah, Emma lalu meninggalkan peternakan milik ayahnya supaya bisa tinggal bersama sang suami. Sayangnya, Emma malah tidak bahagia karena hidupnya setelah menikah terlalu biasa.

Sambil berupaya menaikkan status sosialnya, Emma lalu mencari ketegangan dan kesenangan sendiri. Ia memulai sebuah hubungan gelap dengan beberapa pria, termasuk Leon (dimainkan Ezra Miller) dan Marquis (dimainkan Logan Marshall-Green). Pada akhirnya, perselingkuhannya itu berujung pada berbagai masalah.

Madame Bovary diadaptasi dari kisah klasik Perancis karangan Gustave Flaubert yang pertama kali terbit pada 1856. Film berjenis drama ini juga turut dibintangi Rhys Ifans, Paul Giamatti, dan Laura Carmichael. Sayangnya, film arahan sutradara Sophie Barthes ini belum memiliki jadwal rilis.

Selain Madame Bovary, Mia Wasikowska selanjutnya bisa terlihat di film horor gothic Crimson Peak arahan sutradara Guillermo del Toro. Di situ, turut hadir juga Tom Hiddleston, Jessica Chastain, dan Charlie Hunnam untuk tayang di AS pada 16 Oktober 2015. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya