Ijonk Mencuri Senilai Rp35 Juta, Cita Citata Jadi Saksi

Setelah mencuri, Ijonk bersama Cita Citata sempat menemui Arez.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 05 Feb 2015, 16:40 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 16:40 WIB
Ini Sosok Suami Cita Citata
Pria berusia 27 tahun tersebut berstatus sah sebagai suami Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk dilaporkan ke Polrestabes Bandung lantaran membawa kabur satu set alat band milik Audi Reza Hartanto alias Arez senilai Rp35 juta. Kejadian tersebut terjadi pada Agustus 2011.

Awalnya, Ijonk yang memang berteman dengan Arez dan mereka berada dalam satu band. "Dia (Ijonk) sering ngeband di studio saya. Lama-lama kenal dan ngajak bikin band," kata Arez di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Ketika band sudah terbentuk dan mulai mendapatkan kontrak dengan label, band tersebut memiliki masalah sehingga mengharuskan Arez untuk berangkat ke Jakarta guna menyelesaikan masalah tersebut.

Sepulangnya Arez ke Bandung, Arez pun terkejut karena studio miliknya tersebut telah kosong. Satu set alat band seperti gitar dan keyboard dibawa lari oleh Ijonk. Jumlah kerugian yang diterima oleh Arez mencapai Rp35 juta.

"Ijonk memang mengaku kalau dia yang membawa alat-alat itu. Dia janji akhir tahun 2011 lalu mau mengembalikan," sambung Arez.

Saat itu, Ijonk mendatanginya bersama Cita Citata yang kala itu masih pacaran. Ijonk mengatakan bahwa alat band tersebut ada di rumahnya.

"Waktu itu datang sama Cita Citata, makanya aku mau jadikan Cita Citata saksi. Apa benar Ijonk berkata seperti itu," kata Arez. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya