Cerita Leeteuk Super Junior Tentang Dirinya

Leeteuk `Super Junior` menceritakan tentang dirinya saat diwawancarai sebuah majalah fesyen. Apakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Feb 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2015, 14:10 WIB
Cerita Leeteuk Super Junior Tentang Dirinya
Leeteuk `Super Junior`

Liputan6.com, Seoul Leeteuk adalah personel Super Junior yang rajin berolahraga. Menurut Leeteuk, olahraga yang dilakukannya tak hanya menjaga tubuhnya tetap ideal, tapi juga sehat dan bugar.

Saat diwawancarai majalah fesyen ternama The Celebrity, Leeteuk mengungkapkan sejarah dirinya keranjingan olahraga. Leeteuk mengakui awalnya dirinya salah dalam menilai olahraga.

"Awalnya, saya memang berolahraga hanya untuk menyombongkan diri, agar disebut keren," ujar Leeteuk smabil tertawa, dilansir dari Nate, Selasa (17/2/2015).

Namun Leeteuk sadar jika olahraga memang sangat diperlukan tubuh. "Tapi, saya menyadari jika olahraga memang pentin untuk kesahatan. Saya akhirnya mulai rajin melatih otot tubuh."



Selain itu, Leeteuk juga mengungkapkan jika dirinya memang suka bekerja. Meski penat, pekerjaan yang dilakukan akan cepat selesai dan menyenangkan jika dilakukan dengan senang.

"Saya rasa bekerja adalah hal yang paling menyenangkan. Saya suka saat bertemu penggemar. Reaksi mereka yang membuat saya sangat bersemangat. Meski lelah, saya tetap bersemangat."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya