Setelah Avengers: Age of Ultron, Hulk Berpotensi Punya Film Solo

Mark Ruffalo baru saja berbicara mengenai kemungkinan film baru Hulk setelah ia beraksi di Avengers: Age of Ultron.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Feb 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 12:40 WIB
Hulk akan kembali dalam Avengers: Age of Ultron
Pemeran Hulk, Mark Ruffalo akan kembali dalam sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Mark Ruffalo yang sebentar lagi bakal tampil kembali sebagai Hulk di Avengers: Age of Ultron, baru-baru ini mengungkapkan banyak hal mengenai nasib sang raksasa hijau itu di masa depan. Ia juga berbicara mengenai kemungkinan film baru Hulk.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (18/2/2015), hal itu diungkapkannya saat menghadiri sesi wawancara bersama majalah Empire. "Siapa yang tahu hal-hal ini akan mengarah ke mana. Tapi selama Bruce (Bruce Banner, versi manusia Hulk) mampu untuk mengesankan tekadnya kepada Hulk - menuju ke arah Hulk dan berada di dalam Hulk saat sang raksasa mengamuk," ungkapnya.

Ditambahkannya juga, "Tekad Hulk juga berkembang dan sanggup memberikan kesan kepada Bruce... Ini akan sangat menarik bisa melihat apakah akhirnya itu adalah sesuatu yang bakal menjadi film Hulk berikutnya," katanya.

Ia melanjutkan, "Ada kacang yang sulit untuk retak (sebuah film panjang baru Hulk). Secara tradisional kalian sedang menonton seorang pria yang tidak ingin melakukan hal yang kalian ingin ia jalani. Sulit untuk berjalan selama dua jam. Saya tidak tahu berapa kali kalian dapat menggunakan framing yang sama untuk itu, tapi dia sekarang semakin dewasa dan ada dinamika keren tumbuh antara Banner dan Hulk."

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya