Adam Levine Tolak Ciuman Behati Prinsloo Di Red Carpet Oscar 2015

Wah, Adam Levine tak mau dicium sang istri, Behati Prinsloo. Padahal tampaknya sang istri benar-benar ingin mengecupnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Feb 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 12:50 WIB
Behati Prinsloo dan Adam Levine
Us Weekly

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan yang menikah belum lama ini, Adam Levine dan Behati Prinsloo datang bersama di penghargaan film bergengsi, The Annual 87 Academy Awards. Adam Levine mengenakan tuksedo ditambah dasi kupu-kupu, sedang Behati tampak mengenakan gaun cocktail dengan warna merah hati dan hitam yang mencolok.

Ketika sedang berada di red carpet, Behati sempat kesal kepada pentolan Maroon 5 tersebut. Bagaimana tidak? Adam Levine membuat istrinya itu malu. Ketika Behati hendak mencium Adam, pria itu menolaknya. Ia memegang pinggul Behati dan menggelengkan kepala.



Dua kali model cantik itu berusaha mencium suaminya, tapi tampak Adam benar-benar tak bisa melakukannya. Pasalnya tak lama setelah itu, Ryan Seacrest mendatangi Adam untuk mewawancarainya.

Tampak di kerumunan banyak orang berpakaian elegan itu, wajah Behati cemberut. Bibirnya monyong seperti bebek, begitu seperti dikutip US Weekly, Senin (23/2/2015), melihat ekspresi kecewa bercampur malu Behati Prinsloo.

Adam Levine juga tampil di panggung Oscar pagi ini, dengan membawakan single Lost Stars. Lagu itu dibawakannya dengan sangat lembut. Dalam film Begin Again, lagu ini dibawakan Adam Levine bersama dengan Keira Knightley.

Lagu ini juga menjadi salah satu nominasi dalam kategori Oscar, `Best Original Song`. Namun Glory dalam film Selma keluar sebagai jawaranya.(Put/Mer)


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya