Selebritis Unjuk Bakat Desain di The Apartment: Celebrity Edition

Suguhan reality show The Apartment Season 4: Celebrity Edition menampilkan berbagai selebriti dunia menunjukkan bakatnya di desain interior.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Feb 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2015, 14:50 WIB
Selebritis Unjuk Bakat Desain di The Apartment: Celebrity Edition
Suguhan reality show The Apartment Season 4: Celebrity Edition menampilkan berbagai selebriti dunia menunjukkan bakatnya di desain interior.

Liputan6.com, Los Angeles The Apartment adalah sebuah reality show televisi yang dibuat oleh Riaz Mehta dan diproduksi oleh Imagine Group. Acara ini memperlihatkan sembilan tim bersaing dalam ajang desain interior yang diselenggarakan oleh perancang internasional Jamie Durie.

Mendapat penilaian dari Durie bersama desainer Laurence Llewelyn-Bowen, konsep acara ini dibuat dengan gaya di bawah tekanan di mana tim diharuskan merancang sekaligus menghias ruangan setiap minggunya. Pada akhir tantangan, pemenang akan pergi ke rumah dua lantai baru di Elmina, Malaysia.

Setelah merampungkan musim pertamanya dengan tema The Apartment - Design Your Destiny yang mengudara sebanyak 10 episode di STAR World sejak 29 September 2013 hingga 1 Desember 2013, musim terbaru The Apartment pun terus digelar. Akhirnya, kini tiba juga musim keempat yang baru mengudara sejak 25 Januari 2015 lalu.

Mengambil tema The Apartment - Celebrity Edition, Jamie Durie tampil kembali bersama Laurence Llewelyn-Bowen dan juga Andrea Savage. Tahun ini, mereka menantang selebriti dari dunia televisi, musik, fashion, dan film membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan dalam desain serta dalam bidang mereka sendiri.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, para selebriti akan bersaing sebagai individu - beberapa memiliki kesempatan, sementara yang lain akan gagal. Tetapi, semua akan mengungkap bagian baru dari diri mereka kepada audiens yang ingin tahu lebih banyak pribadi masing-masing dari mereka.

Jika peserta sebelumnya bersaing bukan untuk memperebutkan rumah, akan tetapi kali ini para selebriti rela berjuang untuk hadiah utama sebesar USD 100 ribu yang nantinya bakal mereka sumbangkan ke badan amal pilihan masing-masing.

Semua selebritis ini akan diuji selama lebih dari sepuluh minggu yang dituntut saling melakukan tantangan desain dan satu orang yang tersisa akan menerima gelar Design Superstar ke dalam daftar prestasinya.

Pada episode 1 musim baru ini, tim yang dipimpin oleh Paula Taylor (Aktris / VJ), dengan anggota Justin Bratton (Host / Aktor) dan Lucy Clarkson - DeMeo (Model / Penyanyi), memenangkan tantangan pertama untuk desain interior kamar tidur vila mereka. Salah satu pujian datang terhadap desain dinosaurus buatan Bratton.

Di sini kita jugha bisa melihat Patricia Knudsen (DJ / TV Host) dan Ryan Star (Singer) ditinggalkan oleh Nicole Russo yang terkena masalah karena menggunakan nama Paula Taylor demi keuntungan pribadi. Russo pun dipertahankan hingga Knudsen dikirim pulang.

Chef Rolando Laudico (Chef / Host) terlihat berdebat sengit dengan rekan tim Mary Christina Brown (Aktris Film) dan Rima Fakih (Miss USA 2010). Tim Paula Taylor terlihat berjuang dengan beberapa masalah pasir masalah dengan Justin Bratton.

Episode 2 The Apartment - Celebrity Edition menampilkan empat tim yang berkurang menjadi tiga sekaligus kejatuhan tim Nicole setelah sang pemimpin tim itu mengundurkan diri dari acara. Ryan Star yang nyaris tereliminasi pun bergabung dan disambut hangat di Tim Xiao Wang.

Sementara itu, di tim Rima Fakih terjadi perdebatan sengit antara dirinya dengan Chef Rolando Laudico di luar villa. Di kubu Paula Taylor, ada dukungan tak terduga saat tim mereka mengalami nasib buruk. Stars yang baru bergabung pun mampu membangun hubungan di Tim Xiao Wang. Laurence Llewelyn-Bowen memutuskan bahwa tidak ada seorang pun yang akan dieliminasi sembari mengingatkan bahwa mereka harus meningkatkan diri di tantangan berikutnya.

The Apartment Season 4: Celebrity Edition mengudara di StarWorld setiap Minggu pukul 21.40 waktu SG / HK dan 08.40 waktu JKT / BKK. Tayangan StarWorld juga bisa kita nikmati melalui pelayanan Nexmedia.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya