Ketemu Dengan 3 Kingkong, Duo Srigala Emosi

Pamela dan Ovi kesal dengan pihak stasiun TV yang mempertemukan mereka dengan grup dangdut 3 Kingkong.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Mar 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2015, 23:30 WIB
Duo Serigala

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam 'Duo Srigala'‎ muncul di sebuah talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015). Anehnya, usai syuting, Duo Srigala buru-buru pergi dan menghindari wartawan.

Usut punya usut, Pamela dan Ovi kesal dengan pihak stasiun TV yang mempertemukan mereka dengan grup dangdut 3 Kingkong. Pasalnya, sejak awal pihak stasiun TV tak memberi tahu bahwa 3 Kingkong juga diundang ke acara itu.

"Iya tadi mereka kesal makanya langsung pergi. Mereka emosi karena ketemu sama 3 Kingkong," kata road manager Duo Srigala, Anton, seusai syuting.

Seperti diketahui, Duo Srigala dan 3 Kingkong sedang bermasalah soal kepemilikan 'Goyang Dribble'. 3 Kingkong marah lantaran goyangan itu diklaim diciptakan Andhika eks Kangen Band. 3 Kingkong ingin meminta klarifikasi kepada Duo Srigala.

Sama dengan Duo Srigala, Andhika eks Kangen Band yang turut hadir di talkshow itu‎ juga pergi terburu-buru. Andhika bahkan menghindari wartawan yang sudah menunggu sekitar satu jam.

"Nanti ya wawancaranya. Saya mau ambil baju dulu," cetus Andhika dengan langkah cepat. (Jul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya