Nge-date ala Citra Prima, Berburu Tempat Angker!

Citra Prima senang dapat berkomunikasi dan bersinggungan langsung dengan alam gaib.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Mar 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2015, 11:10 WIB
Citra Prima Main 'Tuyul'
Ahli metafisika Citra Prima saat berkunjung ke Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (3/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan indra keenam yang dimiliki Citra Prima, rupanya berdampak pada psikologis ahli metafisika tersebut. Citra mengaku punya hobi yang cukup nyeleneh, yaitu berburu tempat-tempat angker.

Citra Prima senang dapat berkomunikasi dan bersinggungan langsung dengan alam gaib. Beruntung, ia punya pasangan yang memiliki hobi sama. Tak jarang, keduanya nge-date ke lokasi yang dikenal angker guna menemukan penampakan makhluk astral.

"Iya nih, kita jadi sering invertigasi gitu ke tempat yang lumayan dikenal angker. Siapa tahu dapat gambar yang bagus, saya soalnya suka kalau bisa berkomunikasi dengan mereka. Yang saya suka itu di Bali, itu sudah seperti rumah saya sendiri," kata Citra Prima kepada Liputan6.com, saat bertandang ke kantor redaksi di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Tak hanya sekedar berburu penampakan, Citra dan suami mengaku belajar banyak hal mengenai aktivitas alam gaib. Ia kerap menelisik beberapa mitos di tempat tertentu dan dicocokan dengan dunia nyata.

"Kita jadi tahu misalnya kuntilanak itu nggak suka bau ikan asin. Terus genderuwo suka sama singkong bakar," ucap bintang film Tuyul (Part 1) ini.

Namun, karena kemampuan yang dimilikinya itu, Citra Prima mengaku sulit bertemu dengan target buruannya. Pasalnya, energi yang dipancarkan Citra kerap membuat makhluk astral beranjak pergi.

"Kebetulan makhluk astral yang ditemui nggak mau mengganggu, justru mereka maunya berkomunikasi. Tapi kadang suka bete, karena vibrasi energi kita, pas datang ke tempat angker makhluk astralnya malah langsung sepi," pungkas Citra Prima. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya