Saat Kim Kardashian Dibandingkan dengan Draco Malfoy-Harry Potter

Kim Kardashian dibandingkan dengan Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy dalam film fantasi Harry Potter.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Mar 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 12:50 WIB
Kim Kardashian dan Draco Malfoy
Istimewa

Liputan6.com, London Kim Kardashian baru saja berganti gaya dan warna rambut, Kim Kardashian berubah gaya dan memilih warna pirang sebagai rambutnya tahun ini.

Melihat gaya Kim demikian, banyak orang kemudian menyamakan Kim dengan Draco Malfoy, seorang tokoh dalam film fantasi yang diadaptasi dari novel J.K Rowling, Harry Potter.

Bahkan hal ini juga digagas oleh Tom Felton, si pemeran Draco Malfoy. Ia mengunggah foto Kim Kardashian di akun Instagram Pribadinya, tampak gambar wanita 33 tahun tersebut.

Dalam foto itu tampak suasana kelas duel dalam Harry Potter and The Chamber of Secret, namun yang berdiri memegang tongkat sihir bukanlah Draco melainkan Kim.

"Wah jadi Kanye (West) memuja Draco (Malfoy) #merenung," tulis Tom sebagai keterangan foto.

Ada juga gambar Kim yang lain yan dibuat untuk meyamai pose Draco Malfoy, seluruh bagiannya sama,hanya wajah Draco yang diganti jadi Kim. Meme ibu North West ini memang cepat menyebar sejak ia menunjukkan rambutnya di Paris Fashion Week minggu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya