Gandhi Fernando Siap Rilis 5 Film di 2015

Hal itu ia tunjukan sebagai totalitasnya di industri perfilman tanah air.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 10 Mar 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 14:10 WIB
Gandhi Fernando
Gandhi Fernando (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses tahun lalu dengan film drama cinta The Right One, kapasitas Gandhi Fernando di industri perfilman Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Ia kini menjadi produser dari film trilogi, Tuyul Part 1.

Gandhi Fernando dikenal sebagai aktor, penulis, sekaligus produser film. Ia tidak tanggung-tanggung untuk berkecimpung di bisnis ini. Nyatanya, ia tidak ragu untuk merilis lima film dari rumah produksi miliknya, Renee Pictures.

"Jadi ada lima film, Tuyul Part 1 dirilis 9 April 2015. Terus ada Pizza Man yang tayangnya bulan Juni, Midnight Show tayang Oktober, Visionary rencananya akhir tahun, dan ada satu lagi yang masih rahasia," ungkap Gandhi.

Ia mengungkapkan rencana-rencananya tersebut ketika berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Ia membesut sutradara ngetop Indonesia di salah satu filmnya.

"Nah film yang masih rahasia itu, itu merupakan komedi romantis. Nanti sutradaranya nominee FFI lho. Dinna Jasanti. Tapi judul filmnya belum bisa dikasih tahu sekarang," tuturnya. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya