Batal Nikah, Acha Septriasa Atur Ulang Rencana Hidup

Acha Septriasa mengatur ulang rencana hidupnya setelah batal menikah dengan Ditto Rukmana. Seperti apa ceritanya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Mar 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 22:15 WIB
Acha Septriasa
Acha Septriasa di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Acha Septriasa bersama kekasihnya, Ditto Rukmana batal terlaksana. Akhir 2014 Acha seharusnya sudah melepas status lajangnya dengan pria yang dicintainya itu. Semua rencana indah pun harus kandas begitu saja.

Tahun lalu Acha Septriasa seolah memecahkan rekor dengan mengambil delapan tawaran film sekaligus. Hal ini dilakukannya lantaran takut sudah disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai ibu rumah tangga.

"Iya benar bisa dibilang itu paling padat, karena aku biasanya cuma sampai empat film aja. Cuma waktu kemarin itu aku kayak kalau nggak ambil banyak film nanti aku keburu nikah, terus aku hamil, itu sudah ada di kepala aku," ungkap Acha Septriasa di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2015).

"Berasa keteror gitu, jadi memang sengaja dibikin padat. Dan ternyata Tuhan berkata lain ya sekarang aku mulai menjalani lagi (main film)," lanjutnya.

Batalnya pernikahan tersebut membuat Acha Septriasa harus kembali mengatur ulang rencana hidupnya. Aktris berusia 25 tahun mulai kembali menyibukkan diri di dunia film. Pemain film Test Pack ini sedang mencoba bermain dalam serial komedi situasi.

"Dari awal tahun sampai Juni nanti jadwalnya sudah padat. Aku ada kerjasama dengan Monty Tiwa terus main sitkom juga. Sambil persiapin juga buat rencana aku lanjutin kuliah di Inggris bareng sama adikku," kata pemain film Heart ini.

Acha Septriasa juga didaulat menjadi juri Indonesian Short Film Festival 2015 yang diselenggarakan di SCTV. Gadis bernama lengkap Jelita Septriasa ini bakal mencari bakat baru di industri perfilman bersama dengan tiga juri lainnya yakni Monty Tiwa, Dennis Adiswhara, dan juga Sidi Saleh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya