Bastian Steel Ajak Keluarga Nonton Konser One Direction

Bastian mengaku penasaran melihat aksi panggung Harry Styles dkk.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Mar 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 21:45 WIB
Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta Konser One Direction (1D) yang di gelar di Gelora Bung Karno (GBK) Rabu (25/3/2015) malam, banyak menyedot perhatian para pencinta musik Tanah Air. Para selebriti ternama Tanah Air juga tak ketinggalan menonton aksi panggung Harry Styles dkk.

Salah seorang yang tampak berjejalan menyaksikan boy band asal Inggris tersebut adalah penyanyi remaja Bastian Stell. Tidak sendiri, Bastian mengajak serta ibu dan adiknya.

"Aku kesini sama keluarga semua, nganterin adik mau nonton 1D," kata Bastian ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015) malam.



Bastian mengaku penasaran dengan aksi panggung Niall Horan, Liam Payne, Harry Style dan Louis Tomlison (minus Zayn Malik). Sudah bukan rahasia lagi kalau pemilik hits Story of My Life merupakan salah satu boy band paling tenar di planet ini.

"Aku penasaran pengin lihat konsernya mereka, seperti apa perfomnya saat manggung live," ujar Bastian, yang mantan personel Coboy Junior ini.

Meski tak tahu banyak lagu-lagu One Direction, namun Bastian akan menikmati setiap alunan lagu yang dibawakan oleh Zayn cs selama menggung di GBK. "Gua suka beberapa lagunya, adik gue suka juga," tutur Bastian. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya