Berulangtahun ke-8, KARA Terima Kasih pada Fans

KARA melakukan debut tahun 2007 dengan merilis album studio pertamanya The First Blooming.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Mar 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2015, 21:00 WIB
Berulangtahun ke-8, KARA Terima Kasih pada Fans
KARA melakukan debut tahun 2007 dengan merilis album studio pertamanya The First Blooming.

Liputan6.com, Seoul Meski sempat bersedih setelah ditinggal dua personelnya, girl group KARA bangkit untuk menghibur para Kamilia, sebutan untuk fansnya.

KARA melakukan debut tahun 2007 dengan merilis album studio pertamanya The First Blooming. Mereka tampil pada 29 Maret 2007 dengan single `Break It` di Mnet M! Countdown. Pada saat itu KARA muncul dengan empat personel.

Di tahun berikutnya, satu personelnya, Kim Sunghee memutuskan keluar karena tekanan dari orangtua. Tak lama kemudian, Goo Hara serta Kang Jiyoung bergabung dengan grup dan Kara merilis single `Rock U`.

Karier group di bawah asuhan DSP Media ini terus menanjak dengan lagu-lagu hits mereka seperti `Pretty Girl`, `Honey`, dan `Mister` yang juga makin memperkuat status mereka sebagai girl group di Korea Selatan.

Sayangnya, di tahun 2014 kemarin KARA kembali mengalami perubahan setelah Nicole dan Jiyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan manajemen.

Tiga member lama KARA, Park Gyuri, Han Seungyeon, Goo Hara. (dok. istimewa)

Hari ini, Minggu (29/3/2015), grup yang digawangi Park Gyuri, Han Seungyeon, Goo Hara dan personel baru, Heo Youngji ini berulangtahun yang ke-8. DSP Media memposting foto keempatnya dalam behind-the-scene musik video mereka bertajuk "Mamma Mia" yang rilis 2014 lalu.

Seungyeon mengucapkan terimakasih kepada para fans atas dukungan, cinta dan kesetiaannya mereka selama ini untuk Kara melalui akun Twitter-nya @fateflysy.

"Ulangtahun kami kembali lagi. Saat ini.. itu adalah ulangtahun yang paling berkesan bagiku daripada ulangtahunku sendiri. Satu hari biasa yang menjadi salah satu mimpi saya sejak sepuluh tahun lalu," tulisnya.

"Aku sangat bersyukur kepada enam memberi yang telah menghabiskan waktu bersamaku selama ini dan aku berterimakasih kepada Kamilia untuk member saya hadiah di hari bahagia ini," lanjutnya.

Saat ini KARA tengah mempersiapkan merilis single Jepang baru di bulan Mei mendatang. (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya