Ini Kata Dewi Perssik soal Manejemen Mak Vera

Dewi Perssik mengaku pernah dipegang oleh manajemen Mak Vera.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 09 Apr 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 19:45 WIB
Ini Kata Dewi Perssik soal Manejemen Mak Vera
Dewi Perssik mengaku pernah dipegang oleh manajemen Mak Vera.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sering muncul pemberitaan yang kurang enak terhadap manajer Olga Syahputra, Mak Vera. Pasca meninggalnya Olga Syahputra, Mak Vera seperti orang yang sangat bertanggung jawab atas meninggalnya komedian 32 tahun tersebut.

Sejak saat itulah, muncul berita tentang Mak Vera. Terdengar kabar juga perihal Mak Vera yang selalu perhitungan terhadap artis yang dipegang olehnya. Dewi Persik yang sempat mengenal Mak Vera pun buka suara.

"Mungkin Mas Saipul Jamil yang lebih tahu, karena Mas Ipul yang pernah dipegang Mak Vera. Kalau saya hanya dititipkan, hanya beberapa kali saja ketika ada show dan kebetulan Mas Ipul nggak bisa antar saya," kata Dewi Persik di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

"Hitung-hitungannya mengenai budget karena orangnya disiplin. Perhitungannya memang kami harus bisa berikan haknya. Mak Vera juga profesional," sambung Dewi Persik.

Ketika dikaitkan apakah Mak Vera juga berlaku demikian terhadap Olga Syahputra, Dewi Persik pun tak mau meneruskan perbincangan.

"Saya nggak ngerti dan nggak mau ikut campur. Kalau aku kenal sih nggak apa-apa, aku kan nggak kenal. Nggak enak ngomongin orang," papar Dewi Persik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya