Unjuk Gigi, KARA Siap Kembali dengan Karya Terbaru

KARA berusaha menunjukkan taringnya sebagai girl band dengan album terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Apr 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2015, 13:30 WIB
Unjuk Gigi, KARA Siap Kembali dengan Karya Terbaru
KARA berusaha menunjukkan taringnya sebagai girl band dengan album terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Girl band K-Pop yang namanya lebih terkenal di dunia hiburan Jepang, KARA siap kembali dengan karya terbaru. KARA yang kini hanya tersisa empat personel yaitu Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji mengumumkan mini album ketujuh Mei mendatang.

Album ini akan menjadi karya terbaik bagi KARA setelah transformasi terbarunya. Sedikit bocoran, KARA berusaha keras dalam pembuatan album terbaiknya dengan mencurahkan segenap pikiran dan hati mereka, dilamnsir dari Yonhap, Selasa (14/4/2015).



Sayangnya DSP Entertainment--agensi yang mengasuh KARA--belum mau membocorkan informasi tambahan mengenai album terbaru KARA. "Album ini penuh dengan lagu yang menunjukkan kedewasaan personelnya," ujar wakil dari DSP Entertainment.

Album ini menanda 10 bulan kembalinya KARA di dunia hiburan setelah album terakhirnya Mamamia dirilis tahun lalu setelah kehilangan dua personelnya. Tahun 2014, dua personel KARA yaitu Nicole dan Jiyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan manajemen.



KARA baru saja berulang tahun yang ke-8 dengan menghaturkan terima kasih kepada penggemar. DSP Media memposting foto keempatnya dalam behind-the-scene musik video mereka bertajuk "Mamma Mia" yang rilis 2014 lalu.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya