Pesona Kris EXO di Met Gala New York

Kris, mantan personel EXO, makin eksis di dunia hiburan dengan mengikuti euforia Met Gala di New York, Amerika Serikat

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Mei 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 06:30 WIB
Wu Yi Fan

Liputan6.com, New York Met Gala merupakan acara pengumpulan dana untuk Metropolitan Museum of Arts di New York, Amerika Serikat. Ajang tahunan ini biasanya dihadiri sederet selebriti ternama Hollywood ini selalu menarik perhatian. Para artis yang datang berdandan glamour serta unik, diantaranya Rihanna dengan gaunnya yang memiliki ekor panjang.

Di antara wajah ternama seleb Hollywood, rupanya terlihat sesosok idola hallyu yang ikut merasakan euforia kemeriahan Met Gala 2015. Dia adalah Wu Yi fan yang lebih dikenal sebagai Kris, mantan personel EXO yang makin eksis di dunia hiburan dengan keikusertannya sebagai tamu di Met Gala 2015, diwartakan Koreaboo, Kamis (6/5/2015).



Kris terlihat tampan dalam balutan setelan jas buatan Givency berwarna putih. Kris terlihat ditemani oleh sosok ternama di majalah fesyen Vogue Tiongkok, Angelica Cheung.

Persiapan Kris untuk tampil di Met Gala pun dikupas di majalah Vogue. Selain itu, media berbagi gambar Instagram juga mengabadikan momen tak terlupakan bagi Kris itu.



"Pengalaman tak terlupakan dan pertama kali bagi Kris muncul di Met Gala new York 2015," tulis editor Vogue di akun Instagram.

Selain Kris, Rain juga muncul di Met Gala 2015. Dalam balutan setelan jas berwarna hitam, Rain tampak gagah di atas red carpet bersama deretan seleb ternama Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya