Rilis Film Salman Khan Ditunda?

Rilis film Salman Khan, Bajrangi Bhaijan yang rencananya pada Idul Fitri 2015 sepertinya akan ditunda karena syuting mengalami gangguan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Mei 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2015, 11:30 WIB
Rilis Film Salman Khan Ditunda?
Rilis film Salman Khan, Bajrangi Bhaijan yang rencananya pada Idul Fitri 2015 sepertinya akan ditunda karena syuting mengalami gangguan.

Liputan6.com, Mumbai Salah satu film Salman Khan yang ditunggu-tunggu tahun ini, Bajrangi Bhaijan sepertinya akan diundur jadwal rilisnya. Sebelumnya, film garapan sutradara Kabir Khan itu akan dirilis bertepatan dengan Idul Fitri 2015. Namun jadwal sepertinya ditunda karena lokasi syuting di Kasmir mengalami banjir.

"Jadwal syuting Bajrangi Bhaijan tertunda karena banjir di Kasmir. Para pembuat film berencana untuk menggeser penayangan menjadi September atau Oktober 2015," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Salman Khan dan sutradara Kabir Khan di tengah-tengah syuting film Bajrangi Bhaijan di Kasmir

Namun jika melihat kondisi Salman Khan saat ini, pengunduran jadwal film Bajrangi Bhaijan sepertinya urung dilakukan. Karena seperti diketahui, Salman Khan telah divonis penjara lima tahun dan kini mendapatkan penangguhan penahanan. Sidang akan dilanjutkan pada Juni 2015 dan bukan tidak mungkin Salman Khan benar-benar masuk penjara dalam waktu dekat.

"Jika melihat kondisi Salman Khan, mereka ingin merilis film sedini mungkin. Rilis pada 14 Agustus juga sangat baik dari sudut pandang binis," sambung si sumber.

Namun jika Bajrangi Bhaijan benar-benar akan dirilis pada 14 Agustus 2015, maka film yang juga dibintangi Kareena Kapoor itu akan bersaing dengan film Brothers. Film Brothers juga diyakini menjadi film box office karena dibintangi Akshay Kumar, Sidharth Malhotra dan Jacquline Fernandez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya