Lepas Mumu, Julia Perez: Saya Butuh Pelukan Laki-laki

Cobaan bertubi-tubi tengah dirasakan Julia Perez. Untuk itu, ia butuh seorang laki-laki yang bisa menguatkannya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 20 Mei 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 11:10 WIB
Julia Perez
Julia Perez. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tak habis-habisnya Julia Perez menghadapi masalah dalam hidupnya. Dan kini, ia merasa terpuruk lantaran adanya pemberitaan mengenai mucikari atas nama dirinya. Sebagai seorang wanita, Jupe --sapaan Julia Perez-- memang terlihat tegar, namun ia mengaku hanya seorang wanita.

Pelantun Belah Duren ini membutuhkan seorang laki-laki yang bisa menguatkan dirinya dalam menghadapi segala cobaan ini. Jupe mengaku butuh pelukan dari laki-laki. Ia pun tak peduli apakah laki-laki itu baik atau tidak. 

Julia Perez sembuh dari kanker serviks (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saat ini saya hanya butuh laki-laki yang bisa memeluk saya. Mau sebajingan apapun laki-laki itu asal bisa support saya, akan saya peluk dia juga," ujar Jupe, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Padahal, belakangan ini dikabarkan Jupe tengah dekat dengan Mukhlis alias Mumu. Menurut Jupe, Mumu tak bisa memberikan apa yang diinginkannya.

Jupe tak mau jalani operasi

"Ketika saya jatuh, dia (Mumu) diam saja. Lebih baik saya cuci tangan. Saat ini saya sedang egois, dan saya butuh laki-laki yang bisa support saya 100, 1000, bahkan sejuta persen," tandas Jupe.(Fac/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya