Alasan Angel Pieters Hapus Foto Pegang Piala di Instagram

Namun hujatan para hatters tak membuat Angel Pieters terpuruk.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 21 Mei 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 21:30 WIB
Angel Pieters
Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Usai menerima penghargaan di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, Angel Pieters langsung mengunggah foto sambil menggenggam piala di Instagra. Namun karena kemenangannya menjadi kontroversi dan ramai di media sosial, foto itu pun dihapus.

Baca juga: Jadi Kontroversi, Angel Pieters Hapus Foto Bersama Piala IMA

Angel pun memiliki alasan sendiri kenapa hal tersebut dia lakukan. Saat itu, Angel merasa sangat terpuruk dengan banyaknya hujatan dari masyarakat. Seketika, Angel merasa nama baiknya sebagai penyanyi tercoreng.

Angel Pieters. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku hapus semua foto kemenangan IMA di Instagram karena aku sudah nggak kuat dengan cemoohan para haters. Mereka menganggap kemenangan aku misterius lah, kontroversial lah," kata Angel saat menggela konfrensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Angel Pieters

Namun Angel kini perlahan melupakan hujatan dari para pembencinya. Hujatan para hatters juga tak membuat Angel sampai terpuruk. Justru pelantun Misteri Cinta ini berterimakasih, lantaran hujatan yang dia terima bisa membuat dirinya semakin baik lagi dalam berkarya.

Baca juga: Sambil Menangis, Angel Pieters Trauma Terima Piala Kontroversial

"Aku nggak akan berhenti berkarya. Aku berterimakasih kepada mereka (yang menghujat) karena telah membuka pikiran saya untuk berkarya lebih baik lagi," papar Angel. (fei)

Baca juga:

Anggun Sindir Kemenangan Angel Pieters di Ajang IMA 2015

Angel Pieters Menang IMA 2015, Sophie Navita Heran

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya