Konser di Indonesia, Chris Brown Minta Mobil Big Black SUV

Pihak promotor berjanji akan memberikan sound system terbaik dalam konser Chris Brown pada 25 Juli mendatang.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 25 Jun 2015, 03:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2015, 03:00 WIB
Chris Brown
Chris Brown [Foto: Fox News]

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown telah dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Mantan kekasih Rihanna ini bakal menyapa penggemarnya di Tanah Air pada 25 Juli 2015 di ICE, BSD Tangerang.

Layaknya musisi mancanegara pada umumnya, Chris Brown pun mempunyai permintaan khusus. Lantas apa yang diminta Chris Brown untuk pertunjukkan live-nya di Indonesia? Pihak promotor sudah menerima keinginannya.

"Untungnya Chris Brown itu artis yang nggak ribet. Untuk permintaan makanan, aksi panggung, dan lainnya biasa-biasa saja. Dia cuma minta mobil big black SUV selama di sini," ujar CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax saat jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015) malam.

Chris Brown

Selain itu, penyanyi R&B tersebut juga meminta pengamanan, akomodasi serta pengawalan VIP selama di Indonesia. Bahkan Chris Brown mau venue, panggung, para penonton juga diberi pengamanan yang ketat. Mengingat saat konser Chris Brown di Amerika sempat terjadi penembakan.

Pihak penyelenggara memberi sedikit bocoran untuk tata panggung Chris Brown yang akan memberikan konser spektakuler buat para penggemar. Panggung serta LED besar, lighting yang spektakuler, dan sound system berkekuatan besar sudah dipersiapkan untuk mendukung aksi pertunjukkan Chris Brown.

Chris Brown

"Kami nggak mau setengah-setengah, kami ingin menampilkan sebuah konser spektakuler yang bisa dinikmati dari semua sisi. Dan oleh karena itu kami memilih ICE sebagai venue-nya. Kami mau konser ini jadi salah satu konser terbaik yang pernah digelar di sini," pungkas Arnold J Limasnax. (Fir/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya