Superhero TV Marvel Bisa Muncul dalam Film

Hingga kini belum ada karakter asli serial televisi Marvel yang direncanakan untuk tampil secara dominan dalam film layar lebar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jul 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2015, 15:40 WIB
Superhero TV Marvel Bisa Muncul dalam Film
Hingga kini belum ada karakter asli serial televisi Marvel yang direncanakan untuk tampil secara dominan dalam film layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles Season pertama serial Daredevil telah mengudara lewat Netflix dan meraup sukses besar bagi Marvel Studios. Fans pun menanti penayangan musim kedua serial tersebut yang nantinya akan memperkenalkan The Punisher.

Di sisi lain, stasiun ABC juga tengah mempersiapkan musim ketiga serial Agents of S.H.I.E.L.D. dan juga musim kedua Agent Carter. Beberapa karakter utama di dalam serial, ada yang muncul dari film. Sebut saja Agen Phil Coulson dan Peggy Carter.

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. bakal terikat dengan Age of Ultron dalam beberapa hal.

Bahkan, segelintir bintang filmnya sempat menjadi tamu di serial televisi. Mereka adalah Jaimie Alexander sebagai Lady Sif, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, dan Cobie Smulders sebagai Maria Hill.

Sayangnya, hingga kini, belum ada karakter asli serial televisi Marvel yang direncanakan untuk tampil secara dominan di dalam film layar lebar.

Apa saja fakta-fakta menarik yang melibatkan perubahan karakter, senjata, perangkat, maupun perlengkapan dalam Avengers: Age of Ultron?

Laman Comicbook.com, Selasa (30/6/2015), sempat melaporkan bahwa Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sangat yakin hal tersebut akan berubah begitu dunia televisi Marvel Cinematic Universe berkembang.

Kepada laman Io9, Feige menyatakan, "Begitu mereka (serialnya) keluar, begitu mereka masuk ke dalam budaya, saya pikir mereka, seperti apa yang terjadi di dalam film-filmnya, merupakan alat-alat di dalam kotak perkakas untuk beberapa serial."

Kevin Feige,bos Marvel Studios

Dilanjutkannya, "Dan apa yang terjadi pada serial itu, bisa menjadi alat dalam kotak perkakas film-filmnya. Saya berpikir itu akan terjadi pada beberapa poin."

Di luar wacana munculnya serial TV Marvel yang dibawa ke layar lebar, para penggemar komik superhero bakal dimanjakan di Captain America: Civil War yang rilis 6 Mei 2015. Pasalnya, dalam film tersebut bakal bertabur karakter superhero Marvel. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya