Urusan Wanita George Clooney Ternyata Seorang Pemalu

Meski tampan dan populer, George Clooney tak pernah berani berkenalan dengan wanita.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 09 Jul 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 13:40 WIB
George Clooney
George Clooney

Liputan6.com, Los Angeles Meski digilai oleh jutaan kaum hawa di seluruh dunia, George Clooney mengaku bukanlah tipe Don Juan. Ia berujar kalau dirinya tak gampang berkenalan dengan wanita.

George Clooney dan Amal Alamuddin (Mirror.co.uk)

"Saya bukanlah tipe pria yang mengajak wanita ngobrol di bar atau mengajaknya berdansa. Saya terlalu takut ditolak," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk baru-baru ini.

Baca juga: Demi Perankan Ant-Man Paul Rudd Harus Diet Ketat Setahun

Namun kini ia sudah tak perlu mencari-cari ataupun berkenalan dengan wanita lain karena sudah ada Amal. Bagi George Clooney, Amal adalah satu-satunya wanita di dunia yang selalu ia rindukan.

George Clooney  (Aceshowbiz)

"Saya tak pernah jauh darinya. Kami tak bisa jika berpisah lebih dari satu minggu. Jadi, kami harus cepat menyelesaikan pekerjaan agar bisa cepat pulang untuk bisa bertemu," ujar George Clooney belum lama ini.

George Clooney menikahi Amal Amaludin pada 2014 lalu. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Talia Balsam pada 1989 namun bercerai 1993 silam.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya