Terseret Kasus Narkoba, Ini Kata Vitalia Shesya

Meski akan direhabilitasi, Vitalia Shesya ngotot kalau dirinya bukan pecandu narkoba.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Jul 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2015, 20:30 WIB
Vitalia Shesya
Vitalia Shesya memberi keterangan pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya terbukti positif menggunakan narkoba setelah menjalani pemeriksaan urine. Vitalia ditangkap tengah pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) bersama tiga orang laki-laki dan empat perempuan.

Meski begitu, model panas majalah pria dewasa ini ngotot merasa tak bersalah menggunakan narkoba. "Ya dijalani saja (permasalahan soal narkoba). Bantu doanya saja supaya semuanya bisa selesai dengan baik," kata Vitalia Shesya saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski dirujuk ke panti rehabilitasi untuk menjalani proses detoksifikasi, namun bagi Vitalia Shesya hal tersebut tak menunjukkan kalau dirinya adalah pecandu.  "Saya memang direhab, tapi saya merasa nggak terbukti pakai barang itu," tandas model beranak dua ini.

Melalui pengacaranya, Chris Sam Siwu, model yang baru saja merilis sebuah single lagu ini menyebut dirinya sebagai korban dari ulah teman-temannya.

Vitalia Shesya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Vita itu kan korban, dia diundang datang ke room karaoke untuk reunian sama teman-temannya. Di sana dia minum, nah dia nggak tahu kalau minuman itu dicampur sampai dia mabuk. Dia tidak konsumsi (narkoba), dia hanya minum," tegas Chris Sam Siwu. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya