Usai Dihujat Fans EXO, Aliando Tunjukkan Aksi Menggebuk Drum

Aliando menunjukkan bakat lainnya di luar bermain alat musik kepada penggemarnya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Jul 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 19:15 WIB
Aliando Syarief
Aliando Syarief [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief kini bukan hanya dikenal jago akting, melainkan juga sebagai penyanyi pendatang baru. Selain tampil solo, ia juga bergabung dengan Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rasya dalam The Freaks.

Grup vokal tersebut hasil besutan Agnez Mo. The Freaks pun telah mengeluarkan video klip mash up atau gabungan dua lagu Agnes Monica, Ku Tlah Jatuh Cinta dan Tak Ada Logika yang dianggap kontroversi. Hal itu lantaran dianggap meniru video klip EXO berjudul Mama.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Aliando dan rekan-rekannya pun banjir hujatan di media sosial. Seolah tak mau memusingkan cacian tersebut, Aliando memilih asyik menggebuk drum. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (15/7/2015), ia memperlihatkan kepiawaiannya.

Baca juga: Dianggap Plagiat, Aliando Syarief Dibully Fans EXO

Menyambut bulan puasa, Aliando tengah sibuk syuting videoklip single religi miliknya [Foto: Instagram].

Lawan main Prilly tersebut begitu bersemangat memukul drum. Bahkan Aliando pun tampak lincah memutar-mutar stick drum. Aksi unjuk kebolehan Aliando itu diberi tanda suka lebih dari 66 ribu akun.

Baca juga: 5 Hobi Aliando yang Perlu Anda Ketahui

Aliando Syarief. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Bakatnya yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya selain jago bermain gitar, Aliando juga mahir menggebuk drum. Cowok berusia 18 tahun ini pernah mengikuti ajang Indonesia's Got Talent bersama saudara-saudaranya dengan format band. (Fir/Ade)

 

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya