Dalam 5 Hari, Film Salman Khan Raup Pendapatan Rp315,5 Miliar

Film Bajrangi Bhaaijan yang dibintangi Salman Khan diyakini mampu meraup hingga 200 crore atau senilai Rp420 miliar dalam seminggu.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 22 Jul 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 20:30 WIB
Salman Khan dan Kareena Kapoor
Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam salah satu adegan film Bajrangi Bhaijaan

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan meraih sukses luar biasa. Baru lima hari dirilis sejak 17 Juli lalu, film yang disutradarai Kabir Khan itu mampu meraup pendapatan hingga 150 crore atau senilai Rp315,5 miliar.

Dikutip dari Bollywoodlife, Rabu (22/7/2015) film Bajrangi Bhaijaan terus menciptakan rekor setiap harinya. Di hari pertama, Bajrangi Bhaijaan meraih 27,25 crore atau Rp57,3 miliar. Kemudian berturut-turut meraih pendapatan Rp77 miliar, Rp81 miliar Rp56 miliar dan Rp45 miliar di hari Selasa (21/7/2015). Totalnya, Bajrangi Bhaijaan meraup pendapatan sebanyak Rp315,5 miliar.

Salman Khan saat menggendong gadis kecil yang ditolongnya dalam Bajrangi Bhaijaan

Selain sukses di negeri sendiri, Bajrangi Bhaijaan juga sukses menarik minat pecinta film Bollywood di luar negeri. Menurut pengamat perfilman India, Taran Adarsh, Bajrangi Bhaijaan mengumpulkan uang hingga 60,40 crore atau senilai Rp127 miliar. Dalam seminggu, Bajrangi Bhaijaan diyakini mampu meraup angka hingga 200 crore atau senilai Rp420 miliar.

Di dalam negeri, film Bajrangi Bhaijaan mendapat saingan beberapa film lokal seperti film Masaan yang disutradarai Richa Chaddha. Namun banyak pengamat meyakini film Bajrangi Bhaijaan tak akan kehilangan penontonnya.

Salman Khan dengan tim produksi Bajrangi Bhaijaan telah menyiapkan lagu spesial menyambut Idulfitri.

Film Bajrangi Bhaijan bercerita mengenai seorang bocah kecil asal Pakistan, Shaida (diperankan Harshaali Malhotra) yang terpisah dari orangtuanya di India. Shaida kemudian ditemui oleh seorang pemuja Dewa Hanuman bernama Bajrangi (Salman Khan). Bajrangi kemudian menolong Shaida untuk kembali ke keluarganya di Pakistan.

Selain Salman Khan, film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Nawazuddin Siddiqui dan Meher Vij. (fei/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya