Mariah Carey akan Diabadikan Dalam Hollywood Walk of Fame

Akhirnya setelah lebih dari dua dekade berkarya, Mariah Carey akan menerima bintang Hollywood Walk of Fame.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 28 Jul 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2015, 12:50 WIB
Mariah Carey
Mariah Carey

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya setelah lebih dari dua dekade berkarya dan telah menjual lebih dari 200 juta keping album di seluruh dunia, nama Mariah Carey akan diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame. Ia akan resmi sejajar dengan nama-nama seperti Elvis Presley dan John Lennon pada 5 Agustus 2015 mendatang.

Terlalu banyak kritikan yang datang, Mariah Carey justru berlapang dada dan membiarkan kritikus mendengar suara indahnya. (Foto: FoxNews)

Dilansir Digital Spy, mendengar kabar menggembirakan itu penyanyi bersuara 5 oktaf tersebut langsung mengungkapkan rasa syukurnya melalui Twitter.

Mariah Carey [Foto: ABC News)

"Sangat senang dan merasa sangat rendah hati tentang bintang saya di Hollywood Hall of Fame. Terima kasih banyak kepada para fans yang mewujudkan semua ini untuk saya," tulisnya di akun @Mariah Carey, Selasa (28/7/2015).

Mariah Carey mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi tersukses sepanjang masa versi majalah ternama TIME.

Mariah Carey terbilang terlambat mendapatkannya. Pasalnya, ia telah dikenal sebagai bintang pop dunia sejak 1990 lalu. Perempuan berusia 45 tahun tersebut juga telah memenangkan lima Grammy Awards sepanjang kariernya.

Mariah Carey adalah salah satu penyanyi tersukses di dunia. Ia memiliki 18 lagu jawara di tangga lagu Billboard Hot 100.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya