Berpisah, Zayn Malik Akan Hapus Tato Gambar Perrie Edwards?

Zayn Malik memiliki tato bergambar Perrie Edwards yang cukup besar di lengannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Agu 2015, 09:15 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2015, 09:15 WIB
Zayn Malik dan Perrie Edwards beri kejutan di Malam Tahun Baru
Berpisah, Zayn Malik Akan Hapus Tato Gambar Perry Edwards?

Liputan6.com, London Kecintaan Zayn Malik terhadap kekasihnya, Perrie Edwards, bukan saja diucapkan lewat kata-kata. Ia pun membuat tato cukup besar bergambar sang kekasih di lengan sebelah kanannya.

Dan kini, keduanya dikabarkan sudah berpisah. Apa yang akan Zayn Malik lakukan dengan tatonya itu? Diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (5/8/2015), penggemar pun penasaran, mereka ingin tahu apa Zayn akan menghapusnya?

Zayn Malik (Mirror.co.uk)

Salah satu penggemar mengatakan, "Saya baru ingat Zayn memiliki tato Perrie pada lengannya, saya berdoa ia menemukan tempat penghapusan tato yang baik."

Sementara yang lainnya menanggapinya dengan bercanda, "Saya baru ingat Zayn memiliki tato Perrie di lengannya. Apakah dia akan memotong lengannya sekarang atau apa?"

Zayn Malik (Mirror.co.uk)

Para penggemar pun memberi saran bagaimana menghapus tato tersebut. Dan satu diantaranya merekomendasikan dengan cara menempel gambar wajah Louis Tomlinson di atas wajah Perrie Edwards.

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Zayn Malik dilaporkan menghubungi Perrie Edwards sekitar dua minggu yang lalu dan mengatakan pada wanita itu bahwa semuanya sudah berakhir. Padahal saat ini, Perrie tengah disibukkan dengan jadwal manggung bersama bandnya Little Mix.(Mer/Fir) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya