Usai Putuskan Perrie Edwards, Zayn Malik Berpesta Bersama Wanita

Zayn berada di bar Warwick menghadiri pesta yang juga didatangi Rita Ora dan Nick Jonas.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Agu 2015, 05:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 05:00 WIB
Zayn Malik dan Perrie Edwards
(sumber foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik rupanya tidak menyia-nyiakan waktu pribadinya, bahkan setelah pertunangannya dengan Perrie Edwards kandas, Zayn justru berpesta pora.

Menurut laporan Mirror.co.uk, Kamis (6/8/2015) Zayn Malik tertangkap kamera sedang berpesta di bar Warwick, Los Angeles. Tempat itu adalah bar yang sama ketika Zayn minggu lalu dilaporkan mengajak wanita lain ke rumahnya. Apa yang dilakukan Zayn malam itu?

Zayn Malik

baca juga: Urung Menikahi Zayn Malik, Perrie Edwards: Aku Baik-baik Saja

Malam itu Zayn berada di bar Warwick menghadiri pesta yang juga didatangi Rita Ora dan Nick Jonas. Menurut saksi mata, Zayn memang kerap kali mampir ke bar tersebut. Tetapi tak banyak menyadari pria itu mantan personel One Direction, yang mereka tahu adalah Harry Styles.

Perrie Edwards

Malah, sumber Mirror juga menduga Zayn mungkin saja telah putus beberapa waktu sebelum banyak media menyorot karena ia sempat terlihat bersama dengan wanita-wanita lain belakangan ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zayn memutuskan hubungan pertunangan dengan Perrie Edwards hanya melalui pesan singkat. Mereka belum bertemu langsung dengan wanita yang dijanjikan menikah dengannya itu.

Zayn Malik

baca juga: Cara Pahit Zayn Malik Putuskan Pertunangan dengan Perrie Edwards

Zayn terlihat tak canggung bersama wanita-wanita itu, padahal banyak orang melihat ke arahnya. Malah beberapa waktu sebelum ia terlihat berpesta, di akun Instagramnya, Zayn Malik sempat on-line dan membubuhkan tanda suka untuk foto seksi miliki Kylie Jenner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya