Fear The Walking Dead, Pelajaran Menghadapi Kiamat Zombie

Fear the Walking Dead menyuguhkan formula baru yang konon lebih seru dari serial pendahulunya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Agu 2015, 02:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2015, 02:00 WIB
The Walking Dead
The Walking Dead.

Liputan6.com, Los Angeles Tidak lama lagi, para penggemar The Walking Dead bakal disuguhkan spin-off pertamanya yang diberi tajuk Fear The Walking Dead.

Meskipun masih satu dunia dengan The Walking Dead, serial ini digembar-gemborkan bakal menyuguhkan suasana yang lebih mencekam. Terlebih dengan para karakternya yang rata-rata berasal dari kehidupan yang santai.

The Walking Dead.

"Secara keseluruhan, cerita serial ini akan berkutat tentang menemukan grup yang sama sekali tak memiliki kemampuan dalam hal kepemimpinan. Mereka sama sekali tidak memiliki skill untuk bertahan hidup," tutur sang showrunner, Dave Erickson seperti dikutip dari laman Entertainment Weekly, Jumat (14/8/2015).

"Kita akan mengikuti serangkaian proses yang mengedukasi mereka (para karakter) untuk bertahan hidup di dunia baru ini.. Ini tak akan semudah Rick atau Shane (karakter utama The Walking Dead) yang memang sudah tahu cara menggunakan pistol karena background mereka sebagai polisi. Teman-teman baru kita nanti, tak memiliki kemampuan itu," lanjutnya.

Fear The Walking Dead

Menurut Dave, dengan latar belakang yang seperti itu, akan lebih mudah baginya untuk membawa serial ini ke arah yang lebih intens. Ia juga bisa memberi gambaran baru terhadap para pemirsa The Walking Dead yang sudah terbiasa dengan karakter-karakter yang jago beladiri.

"Serial ini murni tentang terciptanya sebuah kiamat zombie. Kurasa akan menarik melihat para karakter yang sama sekali tidak memiliki persiapan untuk menghadapi hal tersebut," tandas Dave.

The Walking Dead

Rencananya, Fear The Walking Dead akan mulai tayang pada 23 Agustus 2015 mendatang. Saluran ini juga bisa kamu saksikan melalui Nexmedia. (Feb/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya