Elif Ketagihan Main Flying Fox

Hingga tiga kali Isabella Damla Guvenilir alias Elif mencoba flying fox.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Agu 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 20:00 WIB
Elif
Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir keranjingan main flying fox [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Usai menikmati kopi Luwak di Teba Sari Agrotourism, Bali, para bintang Elif menuju ke Kebun Raya Bedugul untuk menikmati indahnya pemandangan Bali dan menjajal wahana Bali Treetop Adventur Park, Rabu (28/8/2015).

Di antara empat bintang Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek), yang menyambangi tempat tersebut, hanya Isabella Damla Guvenilir si pemeran Elif yang paling antusia untuk menjajal kemampuannya di ketinggian.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir keranjingan main flying fox [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sebelum menjajal wahana, Isabella diwajibkan mengenakan harnes, perlengkapan untuk menunjang keselamatannya saat bermain diketinggian. Ia juga sedikit diberikan pengarahan oleh instruktur dalam bermain dalam wahana tersebut.

Setelah itu, Isabella mulai menapakan kakinya menuju rintangan pertama dengan melawati seutas tali untuk menguji keseimbangnnya. Berhasil dalam rintangan pertama, ia pun melewati lorong menggantung. Setelahnya itu ia harus melewati jalan setapak yng menggantung.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir keranjingan main flying fox [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Terakhir, ia melakukan flaying fox dengan ketinggian kurang lebih tiga meter untuk menuju ke finis. Rona bahagia nampak terlihat di wajah Isabella saat dirinya meluncur dari ketinggian tiga meter.

Tak puas, Isabella pun meminta untuk menjajal lagi flaying foxnya. "Aku mau coba lagi," ujar Isabella sembari kegirangan. Total Isabella mengulang melakukan flaying fox selama tiga kali. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya