Kim Kardashian Sering Kentut, Kanye West Pisah Ranjang?

Hamil anak kedua, Kim Kardashian jadi punya kebiasaan buruk: suka kentut. Hal itu bikin Kanye West tak tahan. Benarkah?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Sep 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2015, 20:30 WIB
Kim Kardashian
sumber foto: People.com

Liputan6.com, Los Angeles Wanita hamil kadang mempunyai banyak kemauan atau kebiasaan yang umumnya dipercaya datang dari sang jabang bayi, itulah yang kabarnya sedang dialami Kim Kardashian. Wanita itu tengah hamil anak kedua, buah cintanya dengan Kanye West. Nah, menurut kabar RadarOnline, Kanye sedang menghadapi kebiasaan buruk istrinya saat ini.

Kim dilaporkan sering kentut atau buang angin sehingga membuat rapper kulit hitam tersebut terpaksa pindah ruangan dan tidur di ranjang terpisah. Kim kabarnya terlalu sering buang gas karena perutnya kembung. Bau dan suaranya mengganggu pria itu untuk istirahat di malam hari.

Artis reality show Kim Kardashian menggunakan gaun hitam menerawang saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

"Dia (Kanye West) selalu bangun tengah malam karena kelakuan Kim, " kata seorang sumber dekat keluarga Kardashian belum lama ini.

Namun hal ini ditampik oleh Gossipcop. Menurut konfirmasi yang mereka terima secara eksklusif dari manajer dan juru bicara Kim Kardashian hal itu tak benar adanya.

Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West tampak berbincang saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

Kabar Kanye West dan Kim Kardashian pisah ranjang hanya karena kentut ditegaskan sebagai sesuatu yang mengada-ada. Hal itu juga diperkuat dengan kandungan Kim yang lemah menurut dokter pribadi keluarga Kardashian.

Kim Kardashian justru membutuhkan orang yang harus selalu mendampinginya 24 jam terlebih saat malam hari. Maka, tak mungkin ibu North West itu menyuruh suaminya tidur terpisah dengannya. (Put/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya