Mama Lemon Sambut Hari Batik Nasional dengan Fashion Show

Acara bertema 'Hot Mama Sesi II' ini turut menampilkan 18 karya rancangan dari Desainer Liena berbahan dasar batik.

oleh Julian Edward diperbarui 27 Sep 2015, 05:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2015, 05:00 WIB
 Mama Lemon
Mama Lemon

Liputan6.com, Jakarta Jelang mendekati peringatan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2015. Sosialita 'Hot Mama Sesi II' yang dimotori Irene Murphys dan Mama Lemon gelar acara fashion show. Irene Murphys mengatakan dalam acara tersebut, acara yang akan di gagas oleh rekan-rekan 'Hot Mama Sesi II' ini turut menampilkan 18 karya rancangan dari Desainer Liena berbahan dasar batik.

"Jadi pas acara nanti sebanyak 18 gaun yang terbuat dari batik rancangan dari rekan kami yakni Desainer Liesna akan ditampilkan. Terus batiknya itu di mix modern dengan konsep rock n roll. Inilah batik milik asli Indonesia yang bisa dikenakan dan terlihat modern, " kata Irene Murphys saat ditemui di Warung Turki kawasan Kemang Jakarta Sabtu (25/6/2015).

"Acaranya nanti akan dilaksanakan di Molly Malone Irish Pub Senayan pada 2 Okteber 2015 pukul 21.00 WIB, " sambungnya.

Sementara itu, hal senanda dikatakan oleh Presenter Mama Lemon. Menurutnya, komunitas 'Hot Mama' kali ini diisi oleh berbagai profesi yang dimiliki anggotanya.

Mama Lemon dan teman-temannya

"Sebenarnya anggotanya masih orang lama. Tapi ada juga anggota barunya di sesi II ini. Sudah gitu semua anggotanya memang punya keahlian yang pastinya bisa diberikan manfaatnya untuk kepentingan orang banyak. Selain itu, konsep arisan Hot Mama' selalu melekat dengan misi kemanusiaan. Jadi di Hot Mama ini sangat bertentangan arisan hanya show up kemewahan hidup or glamour, " jelas Mama Lemon

"Terus kalau untuk menyambut hari batik nanti. Inilah bentuk sumbangsih kami dari kegiatan yang kami lakukan ini. Bahwa batik adalah identitas bangsa yang harus di jaga keutuhannya dan juga bisa terlihat modern saat kita mengenakan batik ini, " tuntas Mama Lemon.

Sekadar diketahui, Sosialita di Hot Mama Sesi II kali ini diikuti 20 orang perempuan potensial dalam bidangnya masing-masing antara lain : Oliviia Marjuki (Presenter) Maya (Pemilik Rumah Belajar Miranda), Irene Murphys (Pengusaha), Elin (Pengusaha), Yanti (Pengusaha), Rosa (Pengusaha), Liesna (Desainer), Aat (Pengusaha) Mieke (Dosen), Julie Rozhel (Karyawan Swasta) Ani (Dirjen Pajak), Mama Lemon (Presenter dan MC).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya