Unggah Pesan dan Gambar Ibu Teresa, Krisdayanti Diolok

Krisdayanti menjadi perbincangan banyak netizen karena menggunggah gambar ibu Teresa

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Okt 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 14:10 WIB
20150930-Krisdayanti (KD)-Jakarta
Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Bukan soal keluarga atau anak-anaknya, kali ini karena Krisdayanti tengah mengunggah pesan dari seorang tokoh dunia, Ibu Teresa.

Krisdayanti mengunggah gambar dan pesan Bunda Teresa dengan keterangan foto yang netral. Namun tanggapan netizen tak semuanya positif. "YaAllah ajarilah kami dengan sikap mulianya. Selamat beraktivitas IGers," tulis Krisdayanti belum lama ini di Instagramnya.

sumbe foto: Instagram Krisdayanti

Banyak yang mengolok Krisdayanti dan menganggapnya tidak berpegang teguh pada keyakinannya, meski begitu banyak juga yang memberikan tanda suka untuk unggahan foto istri Raul Lemos tersebut.

"Saya yakin setiap agama tidak mengajarkan menjudge atau menjelek²an agama yg lain.. maka berkatalah yg baik, jika tidak lebih baik kita diam..," tulis seorang netizen.

sumber foto: Instagram Krisdayanti


Ibu Teresa adalah seorang biarawati dan tokoh Katolik Roma berkewarganegaraan India. Selama lebih dari 40 tahun ia terjun langsung melayani orang miskin, sakit, dan yatim-piatu. Bunda Teresa dari Kalkuta ini menjadi populer di kalangan dunia internasional dan dihormati karena pekerjaannya yang menyangkut kemanusiaan dan perjuangan hak orang miskin. Ibu Teresa meninggal pada 1997 silam di usia 87 tahun.

Mengenai olokan para netizen, hingga kini Krisdayanti tak berkomentar tentang hal tersebut. (Put/fei)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya