Jane Shalimar Bawa Bukti Foto Nikah dengan Didi Soekarno

Di dalam foto itu, nampak Jane memakai busana serba putih dan tertunduk. Sementara Didi membelakangi kamera.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Jan 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2016, 14:00 WIB
Jane Shalimar
Jane Shalimar tunjukan foto

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016), untuk menjalani sidang isbat pernikahan antara dirinya dengan cucu Bung Karno, Didi Mahardika. Di sidang yang beragendakan pembuktian ini, Jane membawa foto-foto pernikahannya.

"Sebelumnya pihak sana bilang kalau foto-fotonya nggak jelas kan? Ini saya bawa yang lebih jelas. Ini kartu truf saya," kata Jane jelang sidang.

Jane Shalimar tunjukan foto

Di dalam foto itu, nampak Jane memakai busana serba putih dan tertunduk. Sementara Didi membelakangi kamera dengan berpakaian serba hitam. Jane mengklaim foto ini diambil saat prosesi ijab kabul.

"Itu jelas sekali kan. Bahkan ada orangtua saya juga. Papa dan mama saya semuanya ada," tandas Jane.

Seperti diketahui, Jane mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar pernikahan sirinya dengan Didi diakui. Bukan bermaksud meminta harta gono-gini, Jane hanya kepingin statusnya jelas di hadapan negara.

Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Kendati demikian, pihak Didi selalu menampik adanya pernikahan ini sekalipun bukti-bukti berupa foto sudah dibeberkan sejak gugatan bergulir.

"Aku pengin cepat selesai, intinya aku sudah capek, pegal, aku sudah melalui berbagai mediasi. Aku hanya mau diceraikan, nggak minta harta gono gini, pas nikah saja Didi nggak kerja," Jane menukas. (Jul/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya