Romantisnya Cassandra Lee dan Randy Martin di Malam Valentine

Meski masih terhitung belia, Randy Martin dan Cassandra Lee mengaku serius jalani hubungan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 17 Feb 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2016, 02:00 WIB
Randy Martin dan Cassandra Lee
Cassandra Lee dan Randy Martin mengaku serius jalani hubungan [foto: instagram/randymartin]

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine memang telah berlalu, namuan euforianya masih terasa hingga saat ini. Seperti yang dilakukan oleh Randy Martin dan Cassandra Lee.

Meski telat satu hari, Randy Martin dan Cassandra Lee tetap memperingati hari Valentine mereka yang pertama. Keduanya mengadakan makan malam romantis di sebuah restoran mewah.

 Kebahagiaan Cassandra Lee di malam Valentine [foto: instagram/randymartinn]

Kemesraan pasangan muda-mudi ini terlihat dalam foto yang diunggah keduanya di akun instagram pribadi masing-masing. Cassandra tampak cantik dengan gaun hitam tanpa lengan dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sementara Randy terlihat mengenakan kaus belang-belang yang dilapisi dengan jas berwarna krem. Tak lupa ia membawa hadiah dan dua ikat bunga untuk kekasih tercintanya.

"Makan malam Valentine kami. Semoga kamu merasa senang yaaa. Sayang kamu babee," tulis Randy di keterangan foto.

 Randy Martin dan Cassandra Lee lakukan makan malam romantis rayakan Valentine [foto: instagram/cassandralee]

Meski masih terhitung belia, Randy 17 tahun dan Cassandra 14 tahun, keduanya mengaku serius menjalani pacaran. Bahkan hubungan mereka kabarnya telah direstui oleh keluarga masing-masing.

Randy Martin dan Cassandra Lee pertama kali bertemu di Rain The Series yang tayang April-Mei 2015 lalu. Keduanya resmi mengakui hubungan mereka pada Natal 2015.

 Cassandra Lee dan Randy Martin [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Cassandra Lee sendiri saat ini tengah membintangi sinetron terbaru bertajuk Halilintar bersama Fero Walandouw dan Eza Gionino. Halilintar tayang setiap pukul 17.30 hanya di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya