Isi Dua dengan Dua Rasa, Inovasi Baru Permen Kis Mint Chew2

KIS Mint Chewy2 menggandeng G.A.C (Gamal, Audrey, Cantika) sebagai Exclusive Brand Ambassador.

oleh Liputan6 pada 09 Mar 2016, 14:49 WIB
Diperbarui 11 Mar 2016, 14:13 WIB
20160307- Kiss Mint Chewy2 Permen Khusus Anak Muda-Jakarta-Angga Yuniar
Marketing Manager-Head of SBU Candy PT Mayora Noegroho Moeshartanto (kanan) menjelaskan keunikan dari Permen Kiss Mint Chewy2 di Jakarta, Senin (7/3/2016). Kiss Mint Chewy2 mempunyai perpaduan antara rasa lemon dan mint (Liputan6.com/Angga Yuniar

Liputan6.com, Jakarta Permen KIS Mint yang selama ini sudah dikenal dengan produk permen mint nya, meluncurkan inovasi KIS Mint Chewy2 untuk membidik pasar soft candy atau permen empuk. Yang membedakan KIS Mint Chewy2 dengan para competitor nya yaitu konsep 2 in 1, dimana dalam satu bungkus KIS Mint Chewy2 terdapat dua permen.

Dengan rasa fresh milky mint dan juicy fruit, konsumen yang mengkonsumsi KIS Mint Chewy2 akan merasakan dua sensasi rasa yang menyatu. Selain sensasi rasa yang unik, konsep 2 in 1 ini menjadikan orang untuk bisa saling berbagi.

Pada launching permen Kis Mint Chew2 yang diadakan pada tanggal 7 Maret 2016 di Munchies, Kota Kasablanka, KIS Mint
Chewy2 menggandeng G.A.C (Gamal, Audrey, Cantika) sebagai Exclusive Brand Ambassador. Mereka adalah salah satu group musik muda ternama Indonesia dan dipilih karena G.A.C mewakili brand personality dari KIS Mint Chewy2 yaitu expressive, confident, friendly, stylish, daring, authentic, youthful, dan creative. 

Untuk keseruan acara launching Kis Mint Chew2 dapat dilihat dalam video di bawah ini.

(Adv)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya