Cameron Diaz Coba Tutupi Kehamilannya dari Publik?

Cameron Diaz mencoba menutupi perutnya dengan sebuah jaket, benarkah ia tengah hamil?

oleh Deyesta Naedy diperbarui 06 Apr 2016, 19:40 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2016, 19:40 WIB
Cameron Diaz
Cameron Diaz mencoba menutupi perutnya dengan sebuah jaket, benarkah ia tengah hamil?

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz tertangkap kamera paparazi ketika berjalan keluar meninggalkan studio acara Good Morning America pada Selasa, 5 April 2016. Aktris murah senyum itu mencoba menutupi perutnya dengan sebuah coat yang ia bawa. Hal ini pun memunculkan spekulasi bahwa dirinya tengah hamil anak Benji Madden, yang menikahinya Januari 2015 lalu.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/4/2016), bintang film Charlie's Angels ini terlihat cantik mengenakan pakaian kasual yang ia padu dengan sepatu heels berwarna biru.

Cameron Diaz mencoba tutupi kehamilannya? (Aceshowbiz)

Sambil berjalan keluar, ia terlihat membawa sebuah coat yang ia tenteng di depan perutnya. 

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Cameron Diaz mengutarakan pendapatnya mengenai sang suami yang membuatnya jatuh cinta. "Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bertemu dengannya adalah, 'ia sangat seksi'," ungkapnya kepada Andy Cohen dalam acara Radio Andy.

Pernikahan Cameron Diaz dan Benji Madden dikabarkan mulai mengalami keretakan, padahal mereka belum lama menikah. (Bintang/EPA)

Rasa jatuh cinta pun semakin ia utarakan kala ia merilis sebuah buku yang ia tuju untuk sang suami terkasih. "aku tak pernah tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu," tulis buku terbarunya yang berjudul, The Longevity Book: The Science of Aging, the Biology of Strength, and the Privilege of Time.

Di dalam bukunya tersebut pun, ia menuliskan kebahagiaannya telah dipersunting oleh Benji Madden. "Bagaimana aku bisa hidup tanpa cintamu, persahabatanmu, pikiranmu, rasa humormu, mencintai hati indahmu?," tulisnya.

dailymail.co.uk

Ini bukan pertama kalinya Cameron Diaz dikabarkan hamil. Sebelumnya, Cameron Diaz lagi-lagi menutupi perutnya dengan tumpukan-tumpukan baju yang melilit di perutnya. Namun ternyata, kabar tersebut hanyalah isapan jempol semata. Cameron Diaz tidak hamil.

Bagaimana sekarang? Apakah Cameron Diaz memang benar-benar tengah hamil? Kita tunggu saja.

(Est/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya