Siti Liza Bicara Pernikahan

Siti Liza ingin mempunyai suami yang bisa membuat orangtuanya senang.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 01 Mei 2016, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2016, 08:00 WIB
Siti Liza
Siti Liza rayakan ultah tanpa pesta

Liputan6.com, Jakarta Usia matang, cantik dan terkenal menjadi paket lengkap bagi seorang Siti Liza. Namun hingga kini, penyanyi kelahiran 27 April 28 tahun silam itu masih enggan mengungkap siapa kekasih hatinya.

Disinggung mengenai sang pacar, pelantun Cintaku Istimewa ini seperti berusaha menutupinya. Dengan halus, Siti Liza mengaku masih berharap akan diberikan pria terbaik.

Siti Liza

"Insya Allah nanti dikasih yang terbaik dari Allah. Selain itu, bisa membuat orangtua aku senang juga," kata Siti Liza, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Usia 28 tahun sudah sangat layak bagi seorang wanita untuk berumah tangga. Namun ketika disinggung soal pernikahan, Siti Liza mengaku belum ingin terburu-buru. "Untuk sekarang sudah kepikiran sih pasti. Tapi untuk saat ini masih fokus di karier juga," tutur Siti Liza.

Siti Liza [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ketika disinggung tentang kriteria cowok idaman, Siti Liza mengaku tak ingin muluk-muluk. "Sosok sih enggah macam-macam yah, yang penting klik. Ngobrolnya enak, ngertiin kerjaan aku, pastinya seiman. Aku enggak mematok usia dan fisik," kata Siti Liza.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya