X-Men Siap-Siap Gabung dengan Avengers

20th Century Fox yang memegang hak cipta franchise film X-Men, perlahan sedang merapat ke Avengers.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jun 2016, 09:40 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2016, 09:40 WIB
X Men
20th Century Fox yang memegang hak cipta franchise film X-Men, perlahan sedang merapat ke Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles - Wacana bergabungnya hak cipta franchise film-film Marvel antara cerita X-Men dan cerita Avengers masih bergulir. 20th Century Fox yang selama ini enggan memberikan hak cipta X-Men ke Marvel dan Disney, dikabarkan sedang merapat perlahan ke Marvel Studios.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Minggu (26/6/2016), 20th Century Fox dirumorkan sedang dalam pembicaraan awal untuk mengembalikan beberapa karakter Marvel milik mereka ke kandangnya untuk bertemu tim Avengers.

Captain America: Civil War. (Marvel / Ace Showbiz)

 

Kabar itu datang dari produser sesi acara podcast Fatman on Batman, Matt Key. Kepada Collider, ia mengatakan, "Saya sudah mendengarnya dari beberapa sumber saya, burung-burung kecil saya, bahwa Fox dan Marvel seperti telah berbicara, tetapi tidak sungguh-sungguh, tapi ada minat dari Fox."

Ia melanjutkan, "Kita bertahun-tahun jauh dari apa yang mungkin bisa terjadi, tapi saya pikir itulah apa yang diperlukan, yaitu Fox bergandengan tangan dengan Marvel untuk membawa kedua franchise bersama-sama."

X-Men: Apocalypse. (bleedingcool.com)

Meskipun begitu, ada kemungkinan Fox tidak serta merta melepaskan franchise X-Men sesegera mungkin. Sehingga untuk menggabungkannya dengan Avengers, mereka hanya bisa menjadi saudara Marvel. Fox sendiri tak hanya memiliki X-Men, mereka juga masih memegang hak cipta Fantastic Four.

Bertemunya X-Men dan Avengers memang sudah lama terjadi di dalam komik dan serial animasi. Salah satu kisah yang paling digemari adalah Avengers vs. X-Men. Ada kemungkinan wacana bergabungnya kedua franchise ini, karena pendapatan X-Men: Apocalypse di box office tak sesuai harapan.

Simak juga pedang terkeren dan terdahsyat milik karakter anime yang digandrungi fans:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya