Lebaran di AS, Hidangan Ini yang Disantap Farah Quinn

Farah Quinn kerap melakukan travelling dan mengikut sertakan sang anak, Armand.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 07 Jul 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2016, 22:00 WIB
Farah Quinn
Farah Quinn kerap melakukan travelling dan mengikut sertakan sang anak, Armand.

Liputan6.com, Arizona - Ada yang unik dalam perayaan idul fitri yang dilakukan oleh koki terkenal, Farah Quinn. Ia tidak melalui lebaran di Indonesia, kampung halamannya, melainkan di Arizona, Amerika Serikat. Meskipun begitu, ia tidak melupakan tradisi tempatnya berasal.

 Farah Quinn rayakan lebaran di Arizona, AS. (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, celebrity chef ini membagikan momen istimewa lebaran yang ia lalui bersama sang anak, Armand di Scottsdale, Arizona. Saat Indonesia tengah diselimuti langit malam, Farah Quinn baru menyambut pagi dan bersiap untuk melaksanakan ibadah salat Id.

"Happy Eid Ul-Fitr from Arizona. Selamat lebaran dari Scottsdale Arizona. Sekarang pagi disini, kita lagi siap-siap untuk sholat Eid," ujar Farah dalam keterangan foto yang ia unggah pada Rabu (6/7/2016) malam. Tak hanya itu, Farah pun mengunggah makanan yang ia konsumsi selepas salat id.

Dalam salah satu foto, Farah dan seorang kawannya terlihat tengah memegang sebuah pempek di sebelah meja yang penuh dengan makanan khas Palembang tersebut. "Yayy.. Ado pempek Palembang di Arizona. Dakpapo Lebaran jaoh yang penting tetep pacak ngirup cuko (Tidak apa-apa lebaran jauh yang penting bisa mencium cuko (bumbu pempek))," ungkap Farah berbahagia.

 Farah Quinn rayakan lebaran di Arizona, AS. (Instagram)

Tak hanya itu, Farah Quinn dan Armand pun turut memakan hidangan yang menjadi tradisi lebaran di Indonesia. Apalagi kalau bukan ketupat yang disiram opor ayam. "Yess... Lebaran di Arizona, Armand ketemu ketupat dan opor ayam," ujar Farah dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (7/7/2016).

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah meja yang penuh dengan sajian khas lebaran ala Indonesia. Ada ketupat, opor ayam, hingga sambal merah. Armand pun tampak hendak mengambil sajian tersebut untuk dimakan kemudian. (Rin)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya