Anak Wulan Guritno Berpose Pakai Bikini, Netizen Terpana

Shaloom Razade, anak Wulan Guritno, terlihat mengenakan bikini hingga membuat netizen terpana.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jul 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2016, 12:00 WIB
Shaloom Razade
Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach. (Instagram - @wulanguritno)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade, kerap membuat para netizen pria penasaran. Sosoknya di beberapa foto dan video yang dipamerkannya maupun ibunya hampir selalu dihiasi oleh momen-momen istimewa, termasuk yang baru saja ia unggah di akun Instagram.

Dalam sebuah posting-an terbarunya di akun Instagram @sharazaaa miliknya, Shaloom terlihat mengenakan bikini hitam bersama seorang temannya. Mereka tampak berada di depan batu karang berukuran besar.

Shaloom Razade saat berpose mengenakan bikini bersama temannya. (Instagram - @sharazaaa)

"It took forever just to take a decent picture with her #awkwardphotoshootfriday," kutip Shaloom sebagai caption foto tersebut, Jumat (8/7/2016).

Pose tersebut kontan saja langsung membuat netizen tak mampu untuk menahan diri mengomentari penampilan Shaloom dan temannya. Contohnya dari @mrzkikiramadhan, "That curved. nice shot." Atau dari @scriptkiddiewashere, "Sekseh sekaleee @sharazaaa."

Wulan Guritno dan anaknya, Shaloom. (Instagram - @wulanguritno)

Namun begitu, tak sedikit netizen yang merasa kurang nyaman saat melihat penampilan anak Wulan Guritno itu di foto Instagram miliknya tersebut. Alhasil, komentar-komentar berisi peringatan atau sindiran bermunculan.

Contohnya dari @ariemelissa yang melaporkan Wulan Guritno terhadap foto Shaloom Razade itu. "Waduhh mommy @wulanguritno anak nyaa," kutipnya. Komentar bernada sindiran nan jenaka datang dari @arifubayynona, "Perutnya gosok minyak kayu putih dulu biar ga masuk angin."

 

Tonton juga vidio tentang aktor Amerika yang meminta keluarganya menjauhi Masjid:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya