Ini Dia Tampang Si Jenius MacGyver Versi Baru

Serial MacGyver, kini tengah dibuat versi daur ulangnya dalam bentuk serial televisi dan juga film panjang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Jul 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2016, 02:00 WIB
MacGyver
Serial MacGyver, kini tengah dibuat versi daur ulangnya dalam bentuk serial televisi dan juga film panjang.

Liputan6.com, Los Angeles- Mereka yang besar dengan serial televisi tahun 1990-an, kemungkinan besar akrab dengan nama MacGyver. Karakter yang dimainkan oleh Richard Dean Anderson itu secara jenius mampu memanfaatkan beragam barang sepele di sekitarnya untuk menyelamatkan nyawanya di kondisi berbahaya. 

Kala itu, kepopuleran MacGyver berhasil membuat serial ini bertahan selama tujuh musim dari tahun 1987-1992, dan ditayangkan di sejumlah negara. Termasuk Indonesia.

Lucas Till sebagai MacGyver (TVLine)

Serial MacGyver, kini tengah dibuat versi daur ulangnya dalam bentuk serial televisi dan diadaptasi sebagai film panjang. Tentu, Richard Dean Anderson tak akan kembali memainkan karakter yang memiliki nama lengkap Angus MacGyver ini. Yang menggantikannya dalam serial TV, adalah seorang aktor muda berumur 25 tahun bernama Lucas Till.

Dilansir dari Bustle, Selasa (12/7/2016), bocoran penampakan MacGyver versi baru ini ditampilkan dalam sebuah video di balik layar lewat TVLine.

Dalam video tersebut, Lucas Till terlihat menampilkan kembali gaya klasik khas MacGyver, yakni mengenakan jaket kulit cokelat, dengan rambut yang sedikit panjang. Dalam video ini, sang aktor juga terlihat sedang mengutak-atik kabel di pesawat dan membawa pisau Swiss Army yang menjadi ciri khas MacGyver.

Lucas Till, pemeran baru MacGyver. foto: t13.cl

Jadi, siapakah sebenarnya Lucas Till? Ia telah mulai berakting sejak tahun 2004. Ia juga pernah bermain dalam Hannah Montana: The Movie sebagai Travis Brody, juga memerankan Havok dalam X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past, dan X-Men: Apocalypse .

Ia juga sempat menjadi model dalam videoklip Taylor Swift "You Belong With Me", sebagai pria yang ditaksir oleh sang biduan.

Apakah MacGyver versi Lucas Till akan selegendaris Richard Dean Anderson? Kita lihat saja nanti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya