Usai Melahirkan Tubuh Mulan Jameela Tetap Seksi

Mulan Jameela tidak merasa dirinya awet muda, seperti yang dikatakan orang banyak.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 02 Agu 2016, 06:20 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2016, 06:20 WIB
20160407- Mulan Jameela -Jakarta- Herman Zakharia
Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu yang pernah melahirkan empat anak, Mulan Jameela membuat banyak perempuan iri. Bagaimana tidak, tubuh Mulan tetap langsing dan bugar, meski baru melahirkan beberapa waktu lalu. Wajahnya pun tampak kencang dan segar, seperti tidak menua.

Mulan Jameela (Nurwahyunan/bintang.com)

Istri musikus Ahmad Dhani itu pun kerap menerima sanjungan dari banyak orang karena penampilannya yang ciamik. Ia bahkan pernah dikatakan mirip dengan sang putri, Tyarani Savitri Nugraha. Bukan sebagai ibu dan anak, melainkan kakak dan adik.

Menanggapi hal tersebut, Mulan tampak tak percaya dan justru tertawa. "Ah biasa saja ah! Dia kan anak saya. Perawakannya saja yang bongsor," ungkap Mulan Jameela saat launching single "Bintang Kecilku" di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Meski baru kelas 2 SMA, Tyara memang terlihat lebih dewasa dari anak seumurannya. Tubuhnya tampak tinggi semampai dan berisi. Bahkan, sang ibu, Mulan Jameela pun mengaku bahwa ukuran bajunya lebih kecil daripada ukuran baju Tyara.

"(Ukuran) bajunya malah lebih besar dia daripada aku. Waktu itu malah aku yang enggak bisa fitting baju, jadi digantiin sama Tyara," ungkap Mulan Jameela lantas tertawa. Hal itu sebenarnya merupakan bukti bahwa tubuh Mulan tetap kencang dan bugar meski telah memiliki empat anak, bukan?

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski telah beberapa kali disanjung oleh beberapa orang lantaran wajahnya yang tampak awet muda, Mulan mengaku tidak mempunyai resep di balik hal itu. Seakan tak menyadari kecantikan yang ia miliki, Mulan justru tertawa sambil berkata, "Ah enggak kok! Banyak yang lebih awet muda dari saya." (Rin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya