Jenny Cortez Juga Rupanya Korban Rinaldy Chang

Jenny Cortez ceritakan pengalamannya yang pernah ditipu oleh manajernya sendiri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Okt 2016, 06:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2016, 06:20 WIB
Jenny Cortez
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pasangan serlebritas Kumala Sari dan Galih Ginanjar melaporkan Rinaldy Chang dengan tuduhan dugaan penipuan. Kumala dan Galih merasa ditipu hingga puluhan juta rupiah oleh Rinaldy Chang.

Bukan hanya Kumala Sari dan Galih Ginanjar, Rinaldy Chang juga pernah menipun Jenny Cortez sekitar tahun 2013 lalu. Saat itu, Rinaldy masih berstatus sebagai manajernya.

Jenny Cortez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

 

"2011 sampai 2013 dia itu manajer aku. Sekarang sudah enggak jadi manajer aku lagi karena dia gitu, suka nilep-nilep uang artis lah, uang aku juga ditilep gitu," ujar Jenny Cortez, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Minggu (16/10/2016).

Bintang film Air Terjun Pengantin itu pun menuturkan kronologi kejadian beberapa tahun silam. "Kerjasama tahun pertama, tahun kedua masih oke. Jadi biasanya kan kita honor-honor bintang tamu, dia kan banyaknya teve bukan off air. Rekening pembayaran semua milik dia. Nah pas sudah dari teve (usai jadi bintang tamu), bilang sama aku honornya belum turun," ucapnya.

"Tiga bulan, empat bulan honornya belum juga turun. Aku tagih-tagih susah banget. Sampai akhirnya tagihnya capek kan, ya sudah lah ya kalau kayak begitu aku cabut aja (mengundurkan diri jadi artis yang dimanajeri Rinaldy), ya sudah aku ikhlasin saja, gitu," sambung bintang film Pokun Roxy ini.

 Jenny Cortez

Lantaran nominal kerugian yang ia alami tak terlalu besar jumlahnya. Maka aktris 29 tahun ini tak berniat ikut melaporkan Rinaldy Chang kepada pihak yang berwajib.

"Aku sih diam saja, karena aku pikir jumlahnya kan kecil, Rp10 juta, jadi ikhlasin saja lah. Aku malas lah kecuali kalau puluhan juta atau ratusan baru deh," jelas artis kelahiran 8 Oktober 1987 ini.

Sementara itu, sekitar dua hari yang lalu, Jumat (14/10/2016) Rinaldy Chang sudah ditangkap oleh Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan. Ia ditangkap terkait laporan yang dilayangkan oleh Kumala Sari dan Galih Ginanjar. (Ufa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya