Michelle Williams Resmi Perankan Janis Joplin di Film Biopik

Setelah sebelumnya hanya rumor, kini Michelle Williams telah memastikan bahwa ia akan memerankan Janis Joplin di film biopik terbaru.

oleh Godham Perdana diperbarui 16 Nov 2016, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2016, 17:00 WIB

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sebelumnya santer diberitakan bahwa aktris Michelle Williams sedang diincar untuk memerankan rocker wanita legendaris Janis Joplin, kini telah muncul konfirmasi resmi yang datang langsung dari mulut aktris tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam wawancaranya dengan E! Online, Michelle Williams mengiyakan bahwa ia akan memerankan Janis Joplin. Ia juga mengungkapkan antusiasnya membintangi film biopik tersebut.

"Saat mendapatkan perannya, kamu akan seperti '(Hore) Saya mendapatkannya! Saya bersemangat sekali, saya masih tidak percaya mendapatkan kesempatan ini dan akan melakukannya' tetapi kemudian kamu mulai cemas di keesokan harinya. Saya ada di tahap cemas itu" ujar aktris 36 tahun itu.

Film biopik yang rencananya akan diberi judul Janis itu akan disutradarai oleh Sean Durkin. Ceritanya akan diadaptasi dari buku Love, Janis yang ditulis oleh adik Janis Joplin.

Janis Joplin (Foto: www.wonderingsound.com)

Sebelumnya Sean Durkin sempat mengalami kebuntuan ketika menggarap proyek ini, hingga akhirnya proyek itu jalan lagi karena telah menemukan kecocokan dengan Michelle Williams.

Film Janis tidak menjadi satu-satunya film biopik yang ceritanya berpusat kepada penyanyi yang meninggal pada 4 Oktober 1970 di usia 27 tahun itu. Sebelumnya pernah ada proyek film biopik berjudul Get It While You Can dengan Amy Adams berperan sebagai Janis Joplin. Tetapi proyek tersebut sempat berhenti dan hingga kini belum ada kejelasan lebih lanjut. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya