Rayakan Ulang Tahun ke-2 Anak Ashanty Tak Ceria, Kenapa?

Anak sulung pasangan Ashanty dengan Anang Hermansyah, Arsy, baru saja merayakan ulang tahunnya kedua.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Des 2016, 12:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 12:30 WIB
Ashanty
Anak sulung pasangan Ashanty dengan Anang Hermansyah, Arsy, baru saja merayakan ulang tahunnya kedua.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung pasangan Ashanty dengan Anang Hermansyah, Arsy, baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua. Namun, wajahnya tak terlihat ceria layaknya anak-anak yang bertemu banyak teman. Ada apa?

Rupanya, Arsy tengah sakit demam sejak semalam. Namun, perayaan ulang tahun bersama anak yatim yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan, ini tetap dilaksanakan.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Lihatlah tak ada senyum manis yang biasa diberikan Arsy di hari bahagianya. Meski begitu, Arsy tetap mau meniup lilin di atas kue ulang tahun yang bertemakan "Marsha And The Bear".

Itu tampak dari video yang diunggah Ashanty di akun Instagramnya, Rabu (14/12/2016). Dalam rekaman beberapa detik tersebut, Arsy berada dalam gendongan Anang Hermansyah.

"Ultah arsy yg kedua kali ini dirayakan bersama kaka2 dr rumah yatim,, semoga kaka2 mendoakan arsy yg terbaik buat arsy yaa arsy rada demam dr semalam, awalnya nularin bunda sakit, trus bundanya sakit arsy nya nempel terus, jd tambah sakit, doain arsy sm bunda cepet sembuh yaa" tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Dalam video lainnya, Arsy pun tak terlihat semangat. Untungnya, adik sambung Aurel Hermansyah ini tidak rewel. "Yg lg demam pas bday ngga semangat tapi tetep mau liat," tambah Ashanty.

Doa pun mengalir dari para netizen. "Smga lekas sembuh dedek arsy," tulis akun @annisa_larassati. Begitupun ucapan dari akun @baiq.widya6, "Happy birthday arsy jadi anak yg sholeh ,selalu sehat ,selalu dlm lindunganx."

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya