Dianggap Sebagai Hot Mom, Ini Reaksi Gisella Anastasia

Bagi Gisella Anastasia, tampil cantik untuk kepuasan suami juga.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Jun 2017, 20:24 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 20:24 WIB
Gisella Anastasia
Bagi Gisella Anastasia, tampil cantik untuk kepuasan suami juga.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah menikah dengan Gading Marten dan dikaruniai seorang anak, Gisella Anastasia (Gisel) tak terlihat berubah. Malah, banyak yang mengatakan kalau penampilan Gisel tak kalah menggoda setelah menjadi seorang ibu.

Mendapat predikat sebagai hot mom dari masyarakat, Gisel memiliki pandangan tersendiri.

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pokoknya kita kan selalu pengin tampil baik di depan orang, untuk diri sendiri bangga kan," terang Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (31/5/2017).

"Maksudnya bisa merawat diri tuh, kan salah satu bentuk me time. Buat suami juga," sambung bintang film Cek Toko Sebelah tersebut.

Menurut Gisella Anastasia, sebagai seorang artis, sudah menjadi kewajibannya tampil cantik dan sempurna. Apalagi dengan begitu, ia bisa membahagiakan sang suami. Gisel pun tak keberatan mendapat predikat ibu seksi dari masyarakat.

"Kalau ternyata dapat embel-embel seperti itu (Hot Mom) ya senang-senang aja. Enggak bermaksud gimana-gimana, tapi kan merawat diri sendiri memang harus. Ya buat diri sendiri aja," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Wulan Guritno dan seorang teman saat berlibur di Bali. (Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya